Chung Ha Dikabarkan Positif Covid-19 oleh Agensi, Padahal 3 Hari Lagi Comeback

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 7 Desember 2020 13:27
Chung Ha Dikabarkan Positif Covid-19 oleh Agensi, Padahal 3 Hari Lagi Comeback
Cepat sembuh, Chung Ha!


Belakangan ini ada kabar beberapa idol KPop terpapar Covid-19, seperti member UP10TION dan EVERGLOW. Tapi ternyata pada 7 Desember 2020 pagi tadi dikabarkan solois Chung Ha juga dikonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini mulanya dikabarkan oleh media Korea Selatan, SpotTV News. Kemudian, agensi yang menaungi Chung Ha, MNH Entertainment mengkonfirmasi benar adanya jika artisnya terpapar virus Covid-19.

1 dari 3 halaman

Agensi Konfirmasi Chung Ha Positif Covid-19

Lirik Lagu PLAY - CHUNG HA, CHANGMO © Diadona

Chung Ha dikabarkan positif Covid-19 pertama kalinya oleh media lokal, SpotTV News. Ia juga dikabarkan sebelumnya sempat melakukan kontak dekat dengan orang yang positif.


" Kami mengumumkan bahwa artis di agensi kami, Chung ha positif Covid-19. Baru-baru ini Chung Ha diketahui melakukan kontak dengan kasus terkonfirmasi dan mengikuti tes dengan suakrela. Pada pagi hari tanggal 7 Desember, hasilnya keluar positif," jelas perwakilan MNH Entertainment.

2 dari 3 halaman

Chung Ha Akan Comeback

Chung Ha © Diadona

Sebelumnya, Chung Ha memberi kabar kalau ia akan segera melakukan comeback. Sayangnya diagnosis ini menyatakan Chung Ha positif saat h-3 ia pra-rilis lagu bertajuk " X" .

Lagu baru Chung Ha ini rencananya akan diperdengarkan pada penggemarnya pada 10 Desember mendatang/ Lagu " X" juga jadi pemanasan untuk full album pertamanya, Querencia yang akan rilis pada 4 Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Belum ada info tambahan mengenai comeback Chung Ha ini. Tapi yang pasti solois jebolan Produce 101 itu langsung menjalani karantina mandiri dan akan mengikuti semua instruksi dari petugas kesehatan.

Cepat sembuh ya Chung Ha dan smeoga bisa segera lepas kangen sama penggemar dengan full album barunya.

Beri Komentar