Donna Agnesia Bongkar Satu Kunci Bikin Suami 'Nempel' Terus, Ini Caranya

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 4 Oktober 2021 17:03
Donna Agnesia Bongkar Satu Kunci Bikin Suami 'Nempel' Terus, Ini Caranya
Ini nih rahasianya Diazens!

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal sebagai pasangan suami istri yang lengket dan harmonis. Keduanya resmi menikah sejak 30 Desember 2006.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai 3 buah hati yang berparas tampan dan cantik. Donna dan Darius sendiri menjadi salah satu pasangan panutan karena tak pernah diterpa gosip miring selama nyaris 15 tahun pernikahan mereka.

1 dari 5 halaman

Tak heran deh kalau banyak yang dibuat iri dan selalu ingin belajar membina rumah tangga yang adem ayem ala Donna dan Darius. Hal ini pula yang juga bikin warganet antusias dan akhirnya Donna membuka question box di Insta Stories baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Salah satu warganet terlihat meminta tips kepada Donna. Warganet itu rupanya iri dengan kebersamaan pasangan ini hingga meminta rahasia Donna membuat Darius selalu “ nempel” padanya.

“ Apa tipsnya supaya suami nempel terus kayak ka Darius ke kak Donna,” tanya warganet tersebut.

3 dari 5 halaman

Menjawab pertanyaan itu, sejujurnya Donna endiri juga merasa bingung. " Paling bingung ditanya begini hmmm" tuturnya dalam keteranagn stori IG.

Donna Agnesia Bongkar Satu Kunci Bikin Suami 'Nempel' Terus © Diadona

4 dari 5 halaman

" Mungkin kuncinya adalah 'NYAMAN', gimana membuat pasangan kita nyaman berada di dekat qta begitupun sebaliknya. Karena kalo dah nyaman biasanya ga mau kemana2. Bukan begitu?" lanjut Donna.

Beri Komentar