Chika Kinsky, Mantan Adipati Dolken Ini Mengaku Dirinya Suka Sesama Jenis

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 22 Desember 2020 16:07
Chika Kinsky, Mantan Adipati Dolken Ini Mengaku Dirinya Suka Sesama Jenis
Ia mendapuk dirinya sebagai perempuan penyuka sesama jenis~

Chika Kinsky, mantan kekasih Adipati Dolken membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Secara blak-blakan ia mendapuk dirinya sebagai perempuan penyuka sesama jenis.

1 dari 4 halaman

Hal ini diungkapkan langsung oleh Chika dalam suah video di kanal Youtube Michelle Amanda. Dalam pengakuannya, mantan kekasih Adipati Dolken itu mengaku berpacaran dengan seorang model, Yumi Kwandy.

Dalam video tersebut Chika juga mengatakan bagaimana ia berani membeberkan hubungannya ke hadapan publik. Satu di antaranya adalah karena Yumi Kwandy tipikal sosok yang cuek dengan komentar orang lain.

Chika Kinsky © Diadona

2 dari 4 halaman

" Sebenernya aku nggak pernah go public, tapi pacar aku itu orangnya cuek banget. Dia sama orang tuanya juga sudah come out. Dia membuat aku percaya diri," beber Chika Kinsky.

Meskipun demikian, ia nggak ada niatan untuk mempengaruhi siapapun agar menjadi penyuka sesama henis sepertia dirinya. DAlama hal ini ia mngekau jika ia hanya ingin mengekspresikan perasaanya.

3 dari 4 halaman

Secara Sadar, Chika Kinsky mengatakan jika mencintai sesama jenis bukan perkara mudah. Tapi, Chika Kinsky sudah siap dengan semua konsekuensinya.

" Ini nggak mudah. Dampaknya mikirin tapi aku sudah siap buat itu," tutur wanita yang berkarir sebagai DJ tersebut.

 

Beri Komentar