Chika Jessica Akhirnya Buka Suara Tentang Fotonya yang Diduga Prewedding

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 8 Oktober 2020 14:39
Chika Jessica Akhirnya Buka Suara Tentang Fotonya yang Diduga Prewedding
Wah ada apa niiicch?

Chika Jessica telah menghebohkan publik dengan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Pada 6 Oktober ia mengunggah sebuah foto ala prewedding bersama Achmad Aris atau yang dikenal Amec, mantan personil band Lyla.

Sontak, unggahan tersebut membuat publik bertanya-tanya. Apakah benar Chika Jessica tengah melakukan foto prewedding? atau itu hanya sekedar job endorse?

1 dari 4 halaman

Hm, apa ya~, dikutip dari akun youtube Hitz Infotainment, Chika mengatakan jika ia memang sedang mempunayi kedekatakan dengan pria yang disapa Amec itu.

Dan mengenai foto ala prewedding yang ia unggah ke Instagram itu Chika Jessica cuma menanggapi "Aminin aja, kita lagi proses nih."

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????? ???? (@chikajessica88) on

 

2 dari 4 halaman

Sudah Kenal Lama

Di sisi lain pria yang ada di foto tersebut mengatakan jika sebenranya mereka sudah kenal cukup lama. Tapi kalau untuk pendekatannya masih baru-baru ini.

" Aku tahu chika udah lama, karena dia dulu deket sama salah satu band aku. Kita mengakrabkan diri belum lama sih, masih hangat juga," tutur pria yang bernama Achmad Aris tersebut.

3 dari 4 halaman

Jalani aja Dulu

Namun, Chika Jessica mengatakan jika dirinya dengan Aris kini memang tengah menjalani hubungan spesial.

" Kalau dibilang pacaran atau engga, kita sekarang masih dalam tahap jalanin aja dulu. Lebih tepatnya maish dalam proses pengenalan," tandas Jessica.

Ternyata tahap 'jalani aja dulu' itu berlaku di semua kalangan ya, hahaha.

Beri Komentar