Chef Renatta Moeloek Sudah Menikah, Vidi Aldiano Keceplosan?

Reporter : Sofi
Minggu, 10 Desember 2023 14:05
Chef Renatta Moeloek Sudah Menikah, Vidi Aldiano Keceplosan?
Waduh, emang beneran Chef Renatta Moeloek sudah menikah?

Kabar mengejutkan datang dari Chef Renatta Moeloek. Gimana enggak? Chef Renatta yang diketahui memang jarang pamerkan soal masalah pribadinya ini dikabarkan sudah menikah.

Bukan tanpa alasan pemberitaan ini muncul saat hadiri podcast YouTube Deddy Corbuzier, sang sahabat Vidi Aldiano sendiri yang mengungkap jika Chef Renatta Moeloek sudah menikah. Hal tersebut terungkap saat Vidi Aldiano berbincang dengan Chef Renatta dan Danilla Riyadi.

1 dari 2 halaman

Ungkap Pernikahan Sahabatnya

10 Foto 'Dingin' Chef Renatta, Cuek Tapi Manisnya Kebangetan! © Diadona

Saat itu, Vidi bercerita jika dirinya sering jadi penampil di acara penikahan para sahabatnya. Dirinya mengaku jarang meminta bayaran saat tampil untuk menghibur di acara tersebut.

Tapi siapa sangka kalau Chef Renatta dan Danilla justru memberikan pendapat yang berbeda mengenai hal tersebut. Chef Renatta dan Danilla justru mengaku akan meminta bayaran meski di acara sahabat sendiri.

2 dari 2 halaman

Pria berusia 33 tahun tersebut pun tak sanggup membalas tanggapan Danilla maupun Chef Renatta, kemudian memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dirinya tiba-tiba saja mengatakan jika Renatta ternyata sudah menikah.

" Ah udah deh, untung kayaknya temen gue udah gaada yang mau nikah lagi deh. Lu udah (menunjuk ke Chef Renatta), lu udah (Deddy Corbuzier), gue udah, lu udah belum sih? (bertanya ke Danilla)," ungkap Vidi Aldiano di Podcast Deddy Corbuzier.

Tentu saja hal itu kemudian membuat heboh media sosial. Banyak yang menduga kalau suami Sheila Dara tersebut keceplosan menyebut Chef Renatta sudah menikah. Meski sudah buat heboh, sejauh ini belum ada konfirmasi langsung dari Chef Renatta Moeloek jika dirinya sudah menikah.

Beri Komentar