Chat dengan Pacar Bocor, Terungkap Kim Seon Ho Ingin Bertanggung Jawab dan Tak Paksa Aborsi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 2 November 2021 12:56
Chat dengan Pacar Bocor, Terungkap Kim Seon Ho Ingin Bertanggung Jawab dan Tak Paksa Aborsi
Padahal dalam pernyataan mantan pacarnya, Kim Seon Ho disebut memaksanya aborsi. Deretan pernyataan Choi Young Ah juga terbukti tak sesuai. Kini, perempuan tersebut justru jadi perbincangan.

Skandal kehidupan pribadi aktor Kin Seon Ho nampaknya mulai menemukan titik terang. Berbagai bukti terungkap, terutama soal ketidak benaran klaim mantan pacar Kim Seon Ho yang menyatakan bahwa lelaki tersebut memaksanya aborsi lalu meninggalkannya.

Kemarin, Senin (1/11), Dispatch merilis percakapan antara Choi Young Ah dan Kim Seon Ho yang terjadi saat keduanya membicarakan mengenai kehamilan. Bukti tangkapan layar tersebut didapat Dispact dari kenalan Choi Young Ah yang kerap menerima curhat sang mantan presenter ramalan cuaca itu.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kpopfactmedia (@kfm.korea)

 

Secara singkat, Dispact menunjukkan bahwa Kim SeonHo nggak pernah memberikan jawaban 'sampah' kepada Choi Young Ah mengenai kabar kehamilannya. Kim Seon HO nampak bingung juga terlihat bahagia.
"Mari kita berpikir dengan bijak",
"Setidaknya mari kita bicarakan dengan orang tuaku",
"Aku akan bertanggung jawab apa pun yang terjadi",
"jangan khawatir, pulanglah dan istirahat saja".

Bahkan aktor 35 tahun tersebut juga menyinggung masalah tanggung jawab dan pernikahan. Ini jelas jauh berbeda dengan apa yang ditulis Choi Young Ah, atau yang pada saat itu menyebut dirinya A, di postingan pertamanya yang menyebut Kim Seon Ho menekannya untuk melakukan aborsi.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho © Diadona

Di dalam pesan tersebut juga nggak ada pernyataan Kim Seon Ho bahwa dia menekan A untuk menggugurkan bayi tersebut harus membayar denda yang cukup besar. Nominal mengenai pembayaran denda dan kontrak memang disebutkan Kim Seon Ho, namun itu hanya sebatas kekhawatiran, bukan untuk tujuan pemaksaan atau memanipulasi Choi Young Ah untuk menggugurkan kandungan.

Kim Seon Ho juga nampak khawatir karena pernyataan dokter yang menyebut Choi Young ah akan sulit hamil setelahnya. Bintang Hometown Cha Cha Cha juga sempat curhat dirinya merasa nggak enak harus tertawa dan bersenang senang di acara '1 Night 2 Days' sementara ada masalah ini dalam hubungan mereka.

3 dari 4 halaman

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah © Diadona

Dalam artikel yang sebelumnya dirilis Dispatch, keduanya menjalani hubungan yang harmonis pasca aborsi tersebut. Bahkan Dispatch mendapatkan foto mereka berdua sedang berkencan di beberapa tempat. Lagi-lagi, hal ini bertentangan dengan penuturan Choi Young Ah yang menyebut Kim Seon Ho mengalami perubahan kepribadian menjadi cuek dan dingin, sehingga membuatnya merasa dibuang.

Bila Choi Young Ah menyebut bahwa keduanya berpisah karena Kim Seon Ho mulai sibuk dan meninggalkannya, fakta yang dibeberkan Dispatch justru berkata sebaliknya. Pada pertengahan tahun 2021, Kim Seon Ho memutuskan untuk berpisah kedua kalinya dengan Choi Young Ah karena kebohongan terus menerus yang dilakukan oleh perempuan 37 tahun tersebut.

Di akhir artikel, Dispact merilis pernyataan bahwa Kim Seon Ho ikut bertanggung jawab atas keputusan aborsi yang dilakukan keduanya, namun A juga harus bertanggung jawab atas klaimnya terhadap hubungan mereka dan pernyataan tentang kepribadian Kim Seon Ho yang dilebih-lebihkan.

4 dari 4 halaman

Choi Young Ah, Mantan Kekasih Kim Soen Ho © Diadona

Sejak tulisan Choi Young Ah secara anonim mengupas fakta hubungannya dengan Kim Seon Ho serta klaim tentang kepribadian aktor tersebut yang disebut kasar, banyak netizen yang merasa kecewa. Sebab, mereka tak hanya jatu hati pada kepiawaian akting Kim Seon Ho namun juga sikap sopan dan baik hati yang kerap ditunjukkan selama syuting '1 Night 2 Days.'Kontrak dua film Kim Seon Ho batal, beberapa iklan menurunkan fotonya.

Lalu beberapa akun yang mengaku sebagai teman Kim Seon Ho mulai mengungkapkan dukungan. Tanpa membenarkan sikap sang aktor mengenai keputusannya mengaborsi janin yang dikandung sang pacar, mereka mengungkap kebaikan hati Kim Seon Ho. Tak hanya itu, beberapa kru produksi hingga sebuah akun anonim mengungkap banyak fakta mengenai hubungan keduanya.

Seminggu berlalu, Dispatch merilis artikel yang mengungkap 12 fakta berbeda dari yang disebutkan Choi Young Ah dalam tulisannya. Tulisan tersebut bersumber dari pengakuan dua teman dekat Kim Seon Ho dan dua teman Choi Young Ah yang tak sepakat dengan pernyataan Choi Young Ah.

Bola api terus bergulis. Jurnalis sekaligus youtuber yang pertama kali mengungkap identitas Kim seon Ho, Lee Jin Ho juga memberitakan pengakuan-pengakuan mengejutkan mantan suami Choi Young Ah yang direkam beberapa tahun yang lalu. Dalam podcast tersebut, mantan suami Choi Young Ah menyebut bahwa perempuan itu berselingkuh dengan tiga lelaki berbeda selama tiga minggu. Proses perceraian juga mengalami kesulitan akibat sikap Choi Young Ah. Bahkan agar keputusan cerai segera keluar, Choi Young Ah meminta kepada mantan suaminya untuk mengikhlaskan hutang ayah Choi Young Ah sebesar Rp. 1.7 milyar.

Kini, kepercayaan publik mulai kembali kepada Kim Seon Ho. Beberapa iklan yang sebelumnya mengarsipkan wajah sang aktor,kembali dimunculkan. Kemarin, Kim Seon Ho juga dikabarkan akan tetap terlibat dalam penggarapan film Sad Tropical yang akan syuting pada bulan Desember mendatang.

Seonhohada pasti udah mulai lega ya!

Beri Komentar