Chandrika Chika Disebut Miliki Sugar Daddy, Nama Andhika Pratama Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Rabu, 18 Mei 2022 15:41
Chandrika Chika Disebut Miliki Sugar Daddy, Nama Andhika Pratama Jadi Sorotan
Hal ini dikarenakan hasil penglihatan dari seorang indigo bernama Hard Gumay.

Nama Chandrika Chika beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian banyak orang. Hal ini terkait dengan kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PS Store, Putra Siregar.

Sempat meredup, kini nama Chandrika Chika muncul ke permukaan lagi. Hal ini terkait dengan dirinya yang disebut memiliki seorang sugar daddy.

Gak tanggung-tanggung, sugar daddy dari Chandrika Chika dikatakan adalah seorang public figure terkenal lho.

1 dari 5 halaman

Hal ini berawal dari seorang indigo bernama Hard Gumay. Hard Gumay baru-baru ini mengaku baru saja menerawang sosok Chandrika Chika.

Gumay mengatakan bahwa Chandrika Chika sering kali dapat uang dari seorang pria yang berusia 35 tahun. Pria tersebut berinisial A dan juga merupakan public figure terkenal.

Chandrika Chika © Diadona

2 dari 5 halaman

Untuk chandrika chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 cm dia sangat ternama di luar sana berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika, popularitasnya sangat dikenal," ucap hard Gumay.

Hard Gumay juga menambahkan kalau sosok A ini telah memiliki istri dan juga anak. A juga merupakan seorang aktor dan juga host.

3 dari 5 halaman

Gumay juga menambahkan bahwa A sering kali memberikan berbagai macam barang kepada Chandrika Chika. Mulai dari barang mewah, mobil, hingga rumah sekalipun.

" Sudah punya istri sudah punya anak selain aktor dia juga host punya banyak sekali usaha di luar sana. Chandrika Chika ini suka dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasaan, barang mewah, tiap bulan dikasih uang," lanjut Gumay.

4 dari 5 halaman

Banyak netizen yang mencurigai Andhika Pratama. Ciri-ciri yang diungkapkan Gumay dirasa netizen cocok pada diri Andhika Pratama.

" Di TikTok rame bilang Andhika Pratama loh," ucap salah satu netizen.

" Tp pd rame bilang inisial A itu Andhika Ussy," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar