Lisa BLACKPINK Raih Sertifikat Emas di Prancis, Cetak Sejarah Baru untuk Idol KPop

Reporter : Riza Umami
Jumat, 28 Juli 2023 13:47
Lisa BLACKPINK Raih Sertifikat Emas di Prancis, Cetak Sejarah Baru untuk Idol KPop
Cetak sejarah, Lisa BLACKPINK jadi satu-satunya idol KPop yang meraih sertifikat emas di Prancis.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK telah berhasil mencatat sejarah baru dengan meraih penghargaan emas di Prancis. Ia menjadi satu-satunya idol KPop yang menerima sertifikat emas tersebut.

Prestasinya yang mengagumkan ini diperoleh melalui lagu solonya yang berjudul "Money". Lagu tersebut telah dinikmati oleh lebih dari 15 juta pendengar melalui berbagai platform, mulai dari streaming hingga unduhan fisik.

1 dari 4 halaman

Menurut laporan dari Allkpop, Lisa BLACKPINK menjadi satu-satunya penyanyi Kpop yang berhasil memperoleh penghargaan Gold Single dari SNEP di Prancis melalui lagu solo ini.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK juga berhasil mencatatkan prestasi serupa lewat kolaborasinya dalam lagu " SG" bersama DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan Ozuna.

2 dari 4 halaman

Lisa dan Lisa Blackpink © Diadona

Lagu " Money" merupakan salah satu lagu yang diambil dari album solo Lisa BLACKPINK yang dirilis pada tahun 2021, dan kini lagu tersebut masih terus mendapatkan popularitas yang tinggi.

3 dari 4 halaman

Walaupun debut solonya telah diluncurkan dua tahun yang lalu, Lisa BLACKPINK membuktikan bahwa kesuksesan debutnya tidak diragukan lagi. Popularitasnya pun begitu mendunia.

Prestasi Lisa BLACKPINK sebagai seorang artis global telah diakui luas, terutama karena bakat luar biasanya. Ia juga telah meraih banyak penghargaan atas album solonya yang mengesankan.

4 dari 4 halaman

Lisa BLACKPINK Pamer Perut Ramping Tanpa Lemak Usai Makan Sekotak Pizza © Diadona

Pada tahun sebelumnya, Lisa BLACKPINK berhasil menjadi solois wanita pertama yang dinobatkan sebagai " Artis K-Pop Terbaik" di ajang MTV Video Music Awards.

Selain itu, Lisa BLACKPINK juga berhasil meraih penghargaan K-Pop solo pertama di MTV Europe Music Awards lewat lagunya yang berjudul " Lalisa" . Keren banget kan? Biasnya siapa nih?

Beri Komentar