Jisoo Foto bersama Haalan Man City, Netizen Gemes Sendiri

Reporter : Aditia
Sabtu, 29 Juli 2023 15:46
Jisoo Foto bersama Haalan Man City, Netizen Gemes Sendiri
Ini bukan pertama kalinya Jisoo berfoto dengan pesepak bola

Jisoo BLACKPINK dan Erling Haaland baru-baru ini bertemu dan berfoto bersama di Korea Selatan. Foto tersebut diunggah oleh Haaland di akun Twitternya pada Jumat (28/7).

Dalam foto tersebut, Jisoo terlihat mengenakan kaus hitam dan jeans, sedangkan Haaland mengenakan kaus Manchester City. Keduanya terlihat tersenyum dan berpose sambil memegang bola.

"Ketika di Seoul," tulis Haaland dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut langsung mendapat banyak perhatian dari penggemar Jisoo dan Haaland. Banyak yang memuji kecantikan Jisoo dan ketampanan Haaland. Ada juga yang berharap keduanya bisa bekerja sama di masa depan.

1 dari 2 halaman

Netizen Heboh

Jisoo Foto bersama Haalan Man City © Diadona

Akun Twitter Man City ikut mengunggah foto Haaland bersama Jisoo, tak lupa menandai akun Twitter BLACKPINK dalam unggahannya.

" @ErlingHaaland x Jisoo. Segera oleh @CoupangPlay! #ManCity |@BLACKPINK," tulis akun Twitter Man City.

" JISOO bersama Erling Haaland," tulis salah satu akun penggemar Jisoo.

" OMG Jisoo bareng Erling Haaland," satu akun fanbase Blackpink menuliskan.

Jisoo bukan personel BLACKPINK pertama yang berfoto bareng pesepakbola top dunia. Sebelumnya ada Lisa yang pernah foto bareng bomber Timnas Brasil, Neymar, di Paris.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali Berfoto dengan Pesepak Bola

Ini bukan kali pertama Jisoo bertemu dengan atlet terkenal. Sebelumnya, ia juga pernah bertemu dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pertemuan Jisoo dan Haaland ini menjadi bukti bahwa kedua idola tersebut memiliki banyak penggemar di Korea Selatan. Semoga pertemuan ini bisa menjadi awal dari kerja sama yang lebih baik di masa depan.

 

Beri Komentar