Cerai Ketiga Kalinya, Risty Tagor Kini Pasrah Soal Jodoh

Reporter : Arifina
Selasa, 9 Agustus 2022 11:33
Cerai Ketiga Kalinya, Risty Tagor Kini Pasrah Soal Jodoh
Rumah tangga Risty Tagor kandas lagi.

Kabar kurang mengenakan datang dari artis Risty Tagor. Pernikahannya yang ketiga kalinya kembali kandas.

Pernikahan ketiga Risty Tagor menyeruak dengan hadirnya anak bungsunya, Cylla. Meski sosok suami ketiganya disembunyikan, kini pernikahan itu kembali berakhir di meja perceraian.

1 dari 5 halaman

Risty mengungkapkan, pernikahannya yang ketiga memang dirasa lebih tertutup. Meski tak menyebut secara gamblang soal perpisahannya, ia saat ini hanya akan fokus melanjutkan hidup.

Alasan dirinya bercerai lagi untuk ketiga kalinya, ia juga tak ingin menjabarkannya.

" Sebenarnya kalau urusan yang terakhir ini memang lebih internal. Kalau dibahas pisah kembali atau sendiri, itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Risty Tagor kembali bercerai © Diadona

" Buat aku sih dijalanin aja, tapi kalau ditanyain soal alasan, nggak ada pikiran apa-apa," lanjutnya.

Namun, ia memastikan perceraian ketiganya ini bukan karena faktor ekonomi ataupun orang ketiga. Kini Risty mengaku akan fokus mengurus anak-anaknya saja.

" Nggak sama sekali (soal faktor ekonomi). Semuanya kesepakatan baik-baik. Sekarang aku terserah sama Allah saja, fokus sama anak-anak," katanya.

Meski pernikahannya kembali kandas, Risty mengaku tak trauma. Ia justru melihat ketulusan cinta ada dari ketiga anaknya yang tak pernah menuntutnya macam-macam.

3 dari 5 halaman

Ia tak mau terlalu memikirkan urusan hatinya. Dirinya memasrahkan urusan jodoh kepada Allah SWT.

" Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak,” jelasnya.

Risty pun tak mau ambil pusing apakah nantinya dia akan menkah lagi atau tetap single. Bahkan, soal kriteria yang seperti apa yag dia mau untuk calon suaminya di masa yang akan datang ia sedng tiadk mau memikirkan.

4 dari 5 halaman

Risty Tagor kembali bercerai © Diadona

“ Karena banyak orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom atau ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja. Kalau ditanyain kriteria (calon suami) nggak mikirin, lagi nggak fokus ke situ, aku prioritas anak-anak dulu nomor satu,” tandasnya.

Risty Tagor dulunya sempat menikah dengan aktor Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Hubungannya dengan Rifky Balweel tetap harmonis untuk saling mengurus sang putra.

5 dari 5 halaman

Kemudian, Risty juga sempat menikah dengan Stuart Collin. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin hnya berjalan singkat dan akhirnya harus kembali kandas. Bahkan di awal perpisahan hubungannya dengan Stuart sempat tak baik-baik saja.

Tahun 2019 Risty Tagor dikabarkan sudah menikah lagi dan memiliki buah hati. Hingga akhirnya bercerai kembali Risty Tagor tetap merahasiakan identitas mantan suami ketiganya ini.

Beri Komentar