Cara Menukar Tiket Coldplay Jakarta, Simak juga Detail Jadwal dan Panduan Lainnya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 7 November 2023 15:26
Cara Menukar Tiket Coldplay Jakarta, Simak juga Detail Jadwal dan Panduan Lainnya
Yuk siap-siap menyambut Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno, Diazens~

Coldplay akhirnya akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang merek kunjungi untuk konser. Ya, Chris Martin CS akan manggung di Indonesia pada 15 November 2023 di Jakarta, tepatnya di Stadion GBK.

Pada beberapa bulan lalu, tiket konser Coldplay habis terjual dalam waktu yang sangat cepat. Nah, buat kamu yang sudah mengantongi tiket tersebut, begini cara menukar tiket Coldplay Jakarta. Yuk simak bareng-bareng.

1 dari 4 halaman

Cara Menukar Tiket Coldplay Jakarta

Cara Menukar Tiket Coldplay Jakarta © Diadona

Buat kamu semua yang sudah sukses war tiket pada bulan Mei lalu dan dapat, nanti kamu tinggal menukarnya ketika akan masuk venue. Begini caranya, Diazens.

1. E-tiket akan dikirim langsung ke email terdaftar tiga hari sebelum hari konser

2. Tidak akan ada penukaran e-tiket menjadi tiket fisik.

3. Siapkan screenshot e-tiket dan kartu identitas dengan nama yang sesuai pada e-tiket untuk mempercepat proses masuk venue. Tunjukkan ke petugas sebelum masuk.

4. Wristband akan diberikan saat masuk ke venue. Harus selalu digunakan selama di dalam venue.

5. Jangan membagikan atau mengunggah foto e-tiket Anda yang tercantum barcode online. Semua bentuk e-tiket (print, kertas, dan digital pada perangkat elektronik) memiliki barcode unik dan personal.

6. E-tiket hanya bisa di-scan sekali untuk memasuki area konser.

7. Pemilik tiket yang membeli secara kelompok atau bersama dengan orang lain dalam satu e-tiket harus masuk venue berbarengan.

Jadi Diazens, kamu nggak perlu menukarkan tiket yang sudah ada di email kamu dengan tiket fisik ya. Semua ini sudah dijelaskan oleh promotor yaitu, PK Entertainment, @pkentertainment.id

2 dari 4 halaman

Jadwal Acara

Cara Menukar Tiket Coldplay Jakarta © Diadona

Sebagai info tambahana nih Diazens. Jadi, Coldplay itu akan baru naik panggung sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, penonton sudah bisa masuk ke venue pada sore pukul 17.00 WIB.

Detailnya begini, penonton dapat memasuki pre-function area pada pukul 13.00 WIB. Kemudian, buat kamu yang punya tiket Ultimate Experience bisa menikmati fasilitas melihat backstage konser pada pukul 16.30 WIB.

Lalu, pintu masuk menuju venue Stadion Utama GBK dibuka pada pukul 17.00 WIB untuk pemilik tiket Ultimate Experience dan My Universe, sementara pintu untuk semua kategori dibuka pada pukul 17.30 WIB.

3 dari 4 halaman

Barang dan Aktivitas yang Dilarang

Lanjut ya Diazens, yang harus kamu perhatikan juga adalah untuk tidak melanggar peraturan yang sudah ditetapkan. Ada beberapa barang dan aktivitas yang nggak boleh kamu lakukan di konser Coldplay Jakarta kali ini.

Kamu tidak diperbolehkan membawa dan menggunakan kamera profesional, tongsis, alat musik, drone, botol berbahan kaca dan kaleng, rokok hingga vape, minuman beralkohol, senjata tajam, hingga tas dengan ukuran lebih dari A4.

Kemudian, kamu juga dilarang menunggu Coldplay di dalam maupun luar venue, termasuk bagi penonton yang berencana menginap.

 

      View this post on Instagram      

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id)

4 dari 4 halaman

Panduan untuk Penonton Berkebutuhan Khusus

Cara Menukar Tiket Coldplay Jakarta © Diadona

Terakhir nih, konser bisa dinikmati oleh siapapun yang ingin, termasuk bagi mereka yang berkebutuhan khusus. Untuk mendukung hal tersebut, pihak promotor menyediakan pintu masuk khusus bagi penonton berkebutuhan khusus, seperti pengguna kursi roda, pemakai kruk, hingga perempuan yang tengah hamil.

Penonton berkebutuhan itu akan mendapatkan pendampingan dari kru promotor. Untuk itu, penonton yang membutuhkan bantuan bisa meminta bantuan dengan mendatangi ruang medis atau menanyakan kepada kru di lokasi.

Sudah itu aja ya Diazens. Untuk informasi yang lebih detail serta lengkap, kamu bisa kunjungi sosial media promotor PK Entertainment di @pkentertainment.id

Beri Komentar