Cantiknya Gaya Millen Cyrus Jadi Cover Majalah, Bibirnya Bikin Warganet Kepo

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 26 Juni 2021 10:52
Cantiknya Gaya Millen Cyrus Jadi Cover Majalah, Bibirnya Bikin Warganet Kepo
Ada netizen yang berkomentar bahwa bibir Millen jadi makin tebal. Nah, jadi makin juga nggak nih?

Diazens pasti setuju nih kalau Millen Cyrus adalah satu satu selebritis transgender Indonesia dengan paras memukau. Ditunjang dengan tubuh indah, Millen Cyrus selalu berhasil bikin netizen kagum setiap menggunggah potret dirinya di instagram.

Dalam berbagai kesempatan, Millen Cyrus selalu menekankan tentang menerima diri sendiri dan self love. Mungkin itulah yang membuatnya selalu tampil percaya diri di tengah cibiran atas keputusannya. Saat menjalani pemotretan sampul sebuah majalah beberapa waktu yang lalu, Millen kmbali menegaskan tentang pentingnya mencintai dan rasa bangganya pada dirinya sendiri.

1 dari 3 halaman

Dalam potret tersebut, Millen tampak cantik dengan baju berwarna putih yang mengekspos kulit eksotisnya. Rambutnya terurai berwarna coklat dengan riasan nude. Namun yang bikin netizen kepo adalah bentuk bibirnya yang terlihat berbeda.

Bila dibandingkan dengan beberapa potret sebelumnya, bibir Millen memang nampak tebal. Tak diketahui apakah penampilan bibirnya ini merupakan hasil perubahan atau efek lipstik berwarna nude yang dipulaskan.

 

      View this post on Instagram

A post shared by VIRGO (@millencyrus)

2 dari 3 halaman

Tak sedikit netizen yang menyadari perubahan bibir keponakan Ashanty itu, salah satunya seorang netizen dengan nama akun Sansana***.

" Bibir jadi Bengkakk gitu ditambal Silicone ya?"

Netizen dengan nama akun rerepanungga*** pun menulis hal yang serupa.

" Bibirnya terlalu gedeeer"

3 dari 3 halaman

Gaya Pemotretan Terbaru Millen Cyrus dengan Gaun Putih © Diadona

Meski begitu di tengah beberapa hujatan mengenai penampilannya, di kolom komentar postingan Millen tersebut ada banyak yang memuji kecantikan Millen, salah satunya Dena Rachman.

" You’re a pretty soul, my virgo sister!" tulisnya.

Dukungan dari netizen lainnya juga muncul di kolom komentar tersebut dalam bentuk kiriman emoji hati berwarna merah atau emoji wajah tersenyum dengan mata hati.

Nah kalo menurut Diazen sendiri, gimana potretn cantiknya Millen Cyrus di foto kali ini?

Beri Komentar