Gak Cuma Sehun dan Jisoo, Ini 3 Momen Kolaborasi Member EXO dan BLACKPINK Lainnya

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 18 September 2020 10:58
Gak Cuma Sehun dan Jisoo, Ini 3 Momen Kolaborasi Member EXO dan BLACKPINK Lainnya
Sebelumnya, sudah ada kolaborasi EXO dan BLACKPINK lainnya loh!

Baru saja, Sehun EXO dan Jisoo BLACKPINK membuat penggemar heboh lantaran kemunculan mereka berdua sebagai brand ambassador Pasha de Cartier Digital Project. Sehun dan Jisoo nongol di akun Instagram ELLE Korea dan dikabarkan akan berkolaborasi.

Mereka berdua menjadi bintang dari brand Pasha de Cartier dan JTBC Plus untuk jam tangan mewah. Meski masih belum diketahui apakah Sehun EXO dan Jisoo BLACKPINK bakal satu frame atau enggak, hal ini sudah berhasil bikin penggemar terkejut.

1 dari 4 halaman

Jisoo BLACKPINK dan Sehun EXO © Diadona

Apalagi visual mereka yang nggak terbantahkan untuk memikat banyak orang. Banyak penggemar yang kagum dengan kombinasi keindahan wajah dua artis dari agensi berbeda ini.

Tapi guys, ternyata nggak baru Sehun sama Jisoo aja loh yang kolaborasi. Member EXO dan BLACKPINK lainnya juga pernah kerja dengan brand yang sama.

2 dari 4 halaman

Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK

Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK © Diadona


Hayo... siapa nih yang nge-ship Chanyeol dan Rose? Kemunculan Chanyeol dan Rose pada sebuah acara untuk bernyanyi bersama membuat fans gemas. Mereka berdua dianggap cocok dengan visual yang memukau apalagi sama-sama bisa nyanyi sambil main gitar.

Tapi ternyata Chanyeol dan Rose juga sama-sama jadi model Omega loh guys! Omega adalah salah satu pesaing Cartier di industri jam tangan mewah. Rose memakai koleksi dari Omega dalam pemotretan dengan W Korea, sedangkan Chanyeol pemotretan dengan ARENA HOMME.

3 dari 4 halaman

Suho EXO dan Lisa BLACKPINK

Suho EXO dan Lisa BLACKPINK © Diadona


Leader EXO dan Lisa ini sama-sama bekerja dengan brand BVLGARI. Nggak satu frame atau berinteraksi langsung sih, tapi Suho dan Lisa duduk berseberangan di acara peluncuran koleksi BVLGARI Serpenti Seduttoti Watch.

Keduanya tampak sama-sama melihat pemandangan indah Jamwong-dong, Seoul. Acara ini diadakan pada 29 Oktober 2019.

4 dari 4 halaman

Lay EXO dan Jennie BLACKPINK

Lay EXO dan Jennie BLACKPINK © Diadona


Masih ada lagi, yaitu satu-satunya member asal China di EXO, Lay. Ia dan Jennie BLACKPINK merupakan model Calvin Klein. Nggak satu frame dalam pemotretan bersama, namun visual seksi mereka berhasil menghipnotis siapapun yang melihat.

Lay EXO Pakai Kacamata Gentle Monster x Jennie BLACKPINK © Diadona

Selain itu, Lay juga pernah kedapatan momen pakai kacamata dari brand yang bekerjasama dengan Jennie BLACKPINK, Gentle Monster. Lay tampak memakai kacamata dari Gentle Monster yang kolaborasi dengan Jennie berwarna gold.

Kira-kira, siapa lagi ya yang habis ini bakal kolaborasi antara member EXO sama BLACKPINK?

Beri Komentar