Meski Blasteran Jepang, Yuki Kato Suka Tampil Anggun Berbalut Kebaya Khas Indonesia loh!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 5 Mei 2020 12:07
Meski Blasteran Jepang, Yuki Kato Suka Tampil Anggun Berbalut Kebaya Khas Indonesia loh!
Wajah Yuki Kato boleh bule, tapi jiwa tetap cinta Indonesia.

Artis cantik yang mengawali karier sedari kecil ini memiliki darah Jepang dari ayahnya. Meski begitu, Yuki cinta banget sama Indonesia loh! Ia kerap beberapa kali memadu-padankan style fashionnya dengan pakaian batik.

Tapi ternyata nggak sampai itu saja guys. Meski Yuki blasteran Jepang dan terlihat cocok memakai kimono, ia juga suka tampil dengan balutan kebaya khas Indonesia, loh! Kita intip yuk pesona Yuki Kato kalau pakai kebaya!

1 dari 7 halaman

Memamerkan senyum manis dengan balutan kain batik berwarna navy dan abu-abu, Yuki Kato padukan dengan kebaya berwarna navy juga. Bahkan Yuki juga mengunakan aksesori emas di dadanya. High heelsnya ia pilih berwarna gold juga menambah kesan classy aura bangsawan.

Yuki Kato © Diadona

2 dari 7 halaman

Masih bernuansa biru, kali ini Yuki Kato berpose di Taman Sari Yogyakarta dengan kebaya khas Kota Gudeg tersebut. Jarik batik cokelatnya menjadi pelengkap tampilannya yang seperti Putri Keraton. Bahkan Yuki menyanggul rambutnya seperti perempuan asli Yogyakarta. Kalau kayak gini nggak kelihatan aura Jepangnya ya?

Yuki Kato © Diadona

3 dari 7 halaman

Kalau yang ini tradisional banget ya si Yuki? Ia memakai kebaya warna merah maroon lengkap sanggul khas Jawa dan sandal jepit loh! 

Yuki Kato © Diadona

4 dari 7 halaman

Tampil anggun dan berwibawa, Yuki Kato mengenakan kebaya pink dengan jarik batiknya. Memadukan kebaya pink-nya dengan kemben warna merah, membuat aura Jawanya makin kental. Didukung background latarnya, Yuki kato benar-benar terlihat seperti seorang putri yang lagi keliling keraton ya!

Yuki Kato © Diadona

 

5 dari 7 halaman

Tampil dalam balutan kebaya warna merah menyala membuat Yuki Kato terlihat stand out banget nih! Model duyung kebayanya membuat Yuki semakin terlihat tinggi. Meski memiliki motif simple, kain batik sebagai bawahannya terlhat indah ya!

Yuki Kato © Diadona

6 dari 7 halaman

Menghadiri upacara HUT Ri tahun 2018, Yuki Kato hadir dengan balutan kebaya putih. Uniknya, ada motif warna-warni berbentuk jajar genjang mengisi bagian tengah kebayanya. Yuki menggabungkan unsur tradisional dan modern nih! Ia menambahkan item clutch silver sebagai pemanis OOTD-nya.

Yuki Kato © Diadona

7 dari 7 halaman

Yuki Kato juga pernah membuat orang-orang terpukau dengan aura classy-nya memakai kebaya lengan pendek berwarna hitam. Jarik batik yang dikenakan pun terlihat anggun dengan kombinasi warna emas dan hitam. Nggak disanggul lagi, kali ini Yuki tampil cantik dengan rambut digerai model curly.

Yuki Kato © Diadona


Yuki Kato yang blasteran Jepang aja bangga pakai kebaya, kenapa kita enggak?

Beri Komentar