Buktikan Cinta Itu Tidak Pandang Fisik, Pernikahan Ini Viral dan Banjir Pujian Netizen

Reporter : Mila I
Senin, 27 Desember 2021 08:57
Buktikan Cinta Itu Tidak Pandang Fisik, Pernikahan Ini Viral dan Banjir Pujian Netizen
Pengantin wanita memiliki kekurangan pada tubuhnya, yaitu tidak memiliki kaki.

Rekaman video yang memperlihatkan pernikahan dua sejoli, mendadak viral di TikTok. Bukan tanpa alasan, pernikahan itu dinilai sebagai bentuk cinta yang tidak memandang fisik. Pasalnya, pengantin wanita memiliki kekurangan pada tubuhnya, yaitu tidak memiliki kaki.

1 dari 5 halaman

Video yang kemudian viral itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @Sukasuka83. Hingga kini, video yang diduga berlokasi di Malaysia itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapat like lebih dari 200 ribu.

" Tahniah, Alhamdulillah Majelis kedua belah pihak selesai," tulis sang pemilik akun.

2 dari 5 halaman

Viral Pernikahan Tidak Pandang Fisik © Diadona

Di awal video, terlihat mempelai wanita digendong oleh seorang pria berbaju putih yang diduga adalah sang kakak.

Pengantin wanita itu terlihat cantik dengan gaun berwarna coklat dan hiasan mahkota di kepalanya. Riasan make up pun makin membuat paras sang pengantin memesona.

3 dari 5 halaman

Viral Pernikahan Tidak Pandang Fisik © Diadona

Selanjutnya, pengantin wanita diserahkan kepada suaminya yang juga mengenakan pakaian berwarna senada. Di dekat mereka, seorang pria berbaju biru tampak memayungi keduanya.

Bisa kita lihat, kedua mempelai itu terlihat bahagia dan tersenyum ke arah kamera.

4 dari 5 halaman

Video tersebut sontak dikomentari para netizen. Pengguna TikTok dari Indonesia pun tak mau kalah meramaikan kolom komentar.

Para netizen merasa kagum kepada kedua pengantin, terutama si pria yang mau menerima fisik kekasihnya.

" Wanita akan jadi ratu apabila dapat pasangan yang tepat dan tulus menerima segala kekurangannya dan kelebihannya. Semoga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin," tulis seorang netizen.

" Seribu satu laki-laki yang mau menerima pasangan dengan segala kekurangan pada fisiknya, semoga langgeng, ya, Masnya, hatimu bagai malaikat," imbuh yang lain.

" Sayangi istrimu sampai akhir hayatmu, tunjukan ke semua lelaki bahwa lelaki enggak memandang fisik. Semoga samawa selalu," komentar netizen.

Beri Komentar