Bukan Nyanyi, Pengantin Wanita Ini Justru Pamer Aksi Patahkan Besi di Hari Pernikahannya

Reporter : Kurnia
Senin, 18 Oktober 2021 09:10
Bukan Nyanyi, Pengantin Wanita Ini Justru Pamer Aksi Patahkan Besi di Hari Pernikahannya
Suaminya cuma ngeliatin istrinya dari belakang, warganet pun terkejut melihat aksi pengantin wanita ini

Pernikahan biasanya identic dengan acara music atau prosesi adat. Penuh romansa dan kebahagian dengan iringan lagu dari pengantin, penyanyi, atau bahkan tamu undangan. Namun bagaimana jadinya jika prosesi pernikahan yang sakral justru diisi dengan aksi yang cukup ekstream?

Seperti patahkan besi misalnya. Alih-alih dilakukan oleh pengantin pria, aksi patahkan besi di hari pernikahannya ini justru dilakukan oleh mempelai wanita lho. Merinding nggak tuh?

Definisi wanita tangguh, kuat, dan perkasa, kira-kira seperti apa sih kelaukan pengantin wanita itu saat patahkan besi di pesta pernikahannya?

1 dari 5 halaman

Kira-kira suaminya bakalan takut nggak ya? Simak kisah dan ulasannya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Pengantin Wanita Pamer Aksi Patahkan Besi

Pengantin patahkan besiPengantin patahkan besi © Instagram.com/@bucinstory.wa

Bikin heboh jagad maya, unggahan video dari akun Instagram @bucinstory.wa tampak tak biasa hingga buat tercengang para pengguna sosial media. Bagaimana tidak? Pasalnya akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan aksi pengantin wanita tengah mematahkan besi saat hari pernikahannya.

Bukannya nyanyi dengan suara merdu di hari pernikahannya, video tersebut menunjukkan bagaimana seorang pengantin wanita tampilkan aksi tak biasa dengan kekuatannya. Dalam video singkat tersebut, tampak pengantin wanita tengah didampingi oleh suaminta.

Buat terkejut warganet, pengantin wanita yang berada di di depan suaminya itu pun mengambil posisi dan berhasil mematahkan besi tersebut. Ini sih definisi kuat yang sesungguhnya.

Video berdurasi 14 detik itu lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial Instagram. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 42 ribu kali.

3 dari 5 halaman

Perbincangan warganet

Tak menunggu lama, video singkat yang beredar luas di sosial media itu pun berhasil memancing perbincangan warganet.

Karena tak biasa, warganet rupanya menyoroti aksi pengantin wanita yang mematahkan besi saat hari pernikahannya. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut.

Setidaknya  begini kata mereka, " Mertua sama ipar ipar nya auto liat liat an????," tulis akun @santyns__.

Nggak sedikit juga yang menanyakan manfaat dari aksi pengantik wanita itu, " Faedah apa buat kyk gitu??" sambung akun @anggara.genz.

" Mertua & ipar" nya auto sayang sama nih cewe ???? gak berani macem" ????," imbuh akun @nr.fdlah73.

4 dari 5 halaman

Wah, kalau Diazens mau nampilin apa nih di hari pernikahan kelak?

Simak video singkatnya berikut ini, yuk!

Beri Komentar