Dikatain Mahal Padahal Hanya Dihargai 250 Ribu, Hasil Makeup MUA Ini Kayak Harga Jutaan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 15 Oktober 2021 19:48
Dikatain Mahal Padahal Hanya Dihargai 250 Ribu, Hasil Makeup MUA Ini Kayak Harga Jutaan!
Netizen banyak memuji hasil makeup MUA ini lho!

Makeup Artist (MUA) untuk acara pernikahan memang menjadi salah satu hal penting. Dengan polesan tangan para MUA ini, wajah pengantin menjadi lebih cantik memesona saat aara resepsi. Jadi, jasa MUA sangat diminati karena hasilnya bisa menunjang penampilan saat momen spesial seperti pernikhana. Biasanya patokan harga di berbagai daerah sudah mencapai jutaan.

1 dari 5 halaman

MUA Harga 250 Ribu Masih Dibilang KemahalanMUA Harga 250 Ribu Masih Dibilang Kemahalan © tiktok.com/@rumahproduksicmd

Namun sebuah unggahan dari akun TikTok menyatakan bahwa makeup di tempatnya hanya Rp 500 ribu rupiah untuk dua hari. Artinya satu kali makeup hanya berkisar Rp 250 ribu.

" Ketika MUA di kampung makeup seharga Rp250 ribu masih juga dikatain mahal," tulis akun tersebut.

2 dari 5 halaman

MUA Harga 250 Ribu Masih Dibilang KemahalanMUA Harga 250 Ribu Masih Dibilang Kemahalan © tiktok.com/@rumahproduksicmd

Meski dihargai cukup murah, namun hasil makeup MUA ini nggak kalah bagus dari MUA dengan harga di atasnya.  Menurut MUA tersebut, ia merasa kecewa karena seharusnya seseoran bisa lebih peka dan menggunakan hatinya jika ingin menawar harga.

" Manusia punya hati tapi enggak tahu fungsinya," imbuhnya.

Dalam sebuah komentar, ada salah satu netizen yang menanyakan di mana lokasi tepatnya pemilik MUA ini. Menurut netizen tersebut, yang ada di video tersebut mirip dengan temannya. Dan sang MUA ini ternyata mengiyakan hal ini.

3 dari 5 halaman

 

Video yang telah ditononton ratusan ribu kali itu mengundang berbagai respons warganet. Menurut mereka harga segitu sangat murah bahkan setara makeup wisuda.

" Rp 250 ribu dibilang maha, sini suruh ke Tangerang Makeup kaya giti di sini kena Rp 5 juta," komentar warganet.

" Enggak salah kak harganya? Bagus loh hasil makeupnya. Udah bagus ini, naikkin hargamu kak, skillmu bagus. Pasarmu bukan mereka yang bilang harga segitu masih mahal," imbuh warganet lain.

" Kalau di tempatku makeup gitu udah sampai Rp 6 juta," tambah warganet lainnya.

4 dari 5 halaman

Bagaimanapun MUA telah berkeja keras untuk meriasi pengantin, sehingga ada baiknya untuk tak terlalu menawar. Agar sama-sama enak, ada baiknya memilih MUA sesuai dengan kondisi keuangan Anda dan jangan memaksakan diri.

Beri Komentar