Bukan Cuma Korea, 5 Rekomendasi Drama Thailand Romantis ini Juga Gak Kalah Sweet dan Bikin Baper!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 12 Mei 2020 18:55
Bukan Cuma Korea, 5 Rekomendasi Drama Thailand Romantis ini Juga Gak Kalah Sweet dan Bikin Baper!
Pastinya gak kalah keren nih dari drama Korea yang lagi booming!

Selain serial drama Korea belakangan ini drama dari Thailand atau yang sering disebut Lakorn juga laku keras nih di Indonesia. Didukung dengan pemain yang punya tampang ganteng dan cantik serta punya kemampuan akting yang luar baisa, pasti bikin penonton gak sabar nunggu kelanjutan ceritanya.

Uniknya, drama Thailand juga sering menyisipkan unsur komedi di tengah-tengah cerita. Hal ini membuat drama terebut terlihat semakin menarik dan gak kalah sama drama korea. Tapi, kira-kira apa aja ya Lakorn yang recomended?

1 dari 5 halaman

Turn Left Turn Right

Drama Turn Left Turn Right © Diadona

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan tiga generasi yang sama-sama sudah membuat keputusan besar, yang mereka yakini benar. Sayangnya, keputusan itu justru membuat penyesalan dan ketidak bahagiaan bagi mereka.

Suatu waktu, tokoh dari tiga generasi ini ke sebuah bar kecil yang sangat misterius. Pemilik bar memberikan mereka minuman bir spesial yang bisa membawa mereka ke waktu kali pertama mebuat keputusan besar.

Kisahnya yang rumit, pastinya bikin menarik banget!

2 dari 5 halaman

Fah Fak Ruk

Fah Fak Ruk © Diadona

Ini nih salah satu drama Thailand yang wajib banget ditonton. Drama ini menceritakan seseorang yang memiliiki saudara kandung dengan masalah kesehatan. Atas dasar hal itu, akhirnya sang tokoh utama memutuskan untuk menjadi pengasuh anak.

Suatu hari, anak yang diasuh terbunuh oleh musuh mereka dan... eits nonton kelanjutn dramanya sendiri ya!

3 dari 5 halaman

Girl Next Room

Girl Next Room © Diadona

Drama romantis terbaru selanjutnya yaitu ada Girl Next Room. Baru aja tayang pada 1 Maret 2020 kemarin, drama ini menceritakan empat orang gadis yang tinggal di sebuah asrama milik Nyonya Jam.

Apesnya, mereka gak boleh membawa tamu laki-laki ke dalam asrama. Trus gimana cara mereka dapt jodoh ya? Yuk langsung aja tonton dramanya!

4 dari 5 halaman

My Husband In Law

My Husband In law © Diadona

Drama Thailand berjudul My Husband In Law in biasa dikenal dengan nama Ok Keub hak Ab Ruk Khun Samee. Menjadi menarik, karena dibintangi oleh artis kenamaan mark Prin yang berperan sebagai Thian dan Mew Nittha sebagai Muey.

Drama ini menceritakan Thian yang dipaksa ibunya melakukan pernikahan dengan Muey. Muey merupakan anak dari teman ibu Thian yang sudah meninggal dan saat itu usianya masih sangat muda. Penasaran sama kelanjutan drama perjodohan ini?

5 dari 5 halaman

Angel Beside Me

Angel Beside Me © Diadona

Buat kamu yang suka film bergenre komedi romantis, Angel Beside Me pas banget nih buat ngisi waktu luang kamu. Tetunya selain romantis, drama ini juga super lucu!

Menceritakan tentang malaikat yang diperintakan turun ke bumi untuk menyelamatkan seorang gadis yang hendak mengakhiri hidupnya. Malaikatnya berhasil nolong gak ya? Langsung nonton dramanya aja deh!

Beri Komentar