5 Pemeran Pendukung Drama Korea yang Tampan dan Penuh Pesona

Reporter : Riza Umami
Rabu, 15 Januari 2020 17:21
5 Pemeran Pendukung Drama Korea yang Tampan dan Penuh Pesona
Para second lead ini ternyata memiliki wajah yang rupawan dan pesona tersendiri yang bisa menyihir para penonton. Berikut ini lima second lead dari drama Korea pilihan.

Dalam sebuah drama Korea terkadang melibatkan kisah cinta segitiga antara pemeran utama wanita, pemeran utama pria dan pemeran pendukung pria atau yang biasa dikenal dengan istilah second lead. Para second lead ini ternyata tidak kalah ganteng dari pemeran utama dalam drama itu dan banyak para penonton yang terpikat dengan pesona mereka. Berikut adalah lima pemeran pendukung yang penuh pesona dalam sejumlah drama Korea.

1 dari 5 halaman

Baek Kyung (Extraordinary You)

Ilustrasi Second Lead © Diadona

Diperankan oleh Lee Jae-wook, Baek Kyung mendapatkan banyak fans setelah main drama Extraordinary You. Baek Kyung adalah seorang pria yang menyukai tunangannya sendiri Dan-oh, meskipun awalnya dia tak menyadari rasa suka ini. Namun, cintanya pada Dan-oh bertepuk sebelah tangan karena dia mencintai pria lain yang bernama Ha-roo.

2 dari 5 halaman

Jungpal (Reply 1988)

Ilustrasi Second Lead © Diadona

Jungpal diperankan oleh Ryu Jun-yeol dalam drama Reply 1988. Dia adalah teman dari Deok-sun yang merupakan pemeran utama wanita dalam drama ini. Jungpal adalah tipe pria tsundere yang suka memendam rasa cintanya karena dia merasa tak enak pada temannya Choi Taek yang juga menyukai Deok-sun. Sampai mereka sudah dewasa pun Jungpal masih sangat sulit untuk menyatakan rasa cintanya pada Deok-sun, sampai akhirnya Deok-sun pun bersama dengan Choi Taek.

3 dari 5 halaman

Ma Hwi-young (At Eighteen)

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Ma Hwi-young diperankan oleh Shin Seung-ho, yang merupakan tokoh antagonis dalam drama ini. Dia menyukai Yoo Soo-bin sama halnya dengan Choi Joon-woo yang keduanya menjadi pemeran utama dalam drama ini. Ma Hwi-young adalah siswa yang selalu ingin menjadi peringkat pertama di sekolahnya, bahkan orang tuanya sampai melakukan berbagai cara agar Ma Hwi-young tetap menjadi juara satu. Di lain sisi, cintanya pada Yoo Soo-bin tak sesuai harapannya karena dia mencintai orang lain.

4 dari 5 halaman

Kook-Doo (Strong Woman Do Bong-soon)

Ilustrasi Drama Korea © Diadona

Kook-Doo adalah seorang detektif dalam drama ini yang diperankan oleh Ji Soo. Dia memiliki perasaan yang spesial pada teman masa kecilnya yaitu Bong-Soon, tokoh utama dalam drama ini. Namun, Bong-Soon telah jatuh cinta pada Min-Hyuk, seorang CEO perusahaan game yang terancam nyawanya dan Bong-Soon pun menjadi penjaganya. Cinta Kook-Doo pada Do Bong-soon hanya satu arah karena hanya dia pihak yang mencintai.

5 dari 5 halaman

Yoon Ji Hoo(Boys Before Flowers)

Ilustrasi Second Lead © Diadona

Berbicara tentang second lead tentu tak akan lengkap tanpa pemeran ganteng dalam Boys Before Flowers ini. Yoon Ji Hoo yang diperankan oleh Kim Hyun Joong menyukai Geum Jan Di yang juga disukai oleh Gu Jun Pyo tokoh utama dalam drama ini. Dia selalu berusaha memberikan bantuan pada Geum Jan Di saat gadis ini sedang dilanda masalah, tetapi hal itu tak bisa mengubah perasaan gadis ini pada Gu Jun Pyo.

Itulah lima second lead tampan dan penuh pesona. Mana yang paling kamu suka?

Beri Komentar