Bukan Ajang Pamer, Ini Tujuan Boy William Bikin Konten Room Tour Rumah Seleb

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 19 Agustus 2020 23:05
Bukan Ajang Pamer, Ini Tujuan Boy William Bikin Konten Room Tour Rumah Seleb
Boyo William memang punya banyak konten dalam channel youtube-nya.

Boy William terkenal sebagai presenter di berbagai acara televisi. Selain itu, ia juga sukses menjadi Content Creator dalam channel youtube-nya. Sering mewawancarai beberapa selebriti dan orang penting, Boy memang punya cara tertentu agar bisa membuat wawancara menjadi menarik.

Ia juga punya konten seperti nebeng boy di mana narasumber akan diwawancara Boy di dalam mobil. Selain itu, Channel milik Boy William juga terkenal dengan room tour para rumah selebritinya. Sering dianggap ajang pamer, ternyata ada maksud lain di balik ia membuat konten room tour rumah selebriti.

1 dari 1 halaman

Bukan Ajang Pamer

Boy William © Diadona

Dalam channel youtube Luna Maya, Boy menjelaskan tentang konten barunya yaitu 'Di Balik Pintu'. Konten ini memang berisi tentang room tour rumah selebriti atau orang penting lainnya. Ia menjelaskan jika konten ini bertujuan untuk memperlihatkan apa yang sudah diraih oleh selebriti maupun orang-orang penting.

" Ada konten baru namanya di balik pintu. Itu kita lihat lifestyle of selebriti. Kita lebih melihat ke interiornya, cerita di balik piala-pialanya. Pokoknya achievement dari para selebriti," jelas Boy William.

Luna Maya pun mempertegas jika itu memang bukan ajang pamer. Melainkan adalah cerita di balik rumah itu.

" Jadi emang bukan ajang pamer ya. Tapi ada story behind di rumah itu, isinya, pasti kan ada sesuatu yang bermakna yang perlu diceritain,"

" Hasil kerja kerasnya selebriti lah" tambah Boy William.

Ternyata ada maksud dari konten yang selalu dibuat oleh Boy. Nggak heran deh kalau sekarang udah punya 2,39 juta subscriber.

Beri Komentar