Viral, Tertangkap Kamera Bule Kekecilan Kendarai N-Max, Netizen: Doi Berasa Naik Beat Tuh!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 15 Juni 2020 16:17
Viral, Tertangkap Kamera Bule Kekecilan Kendarai N-Max, Netizen: Doi Berasa Naik Beat Tuh!
Karena terlalu bongsor kali ya! haha

Yang kalian pikirkan saat mendengar kata-kata N-Max yang pasti ialah sebuah kendaraan beroda dua yang memiliki bentuk lumayan besar Ya, banyak dari kita menganggap motor N-Max adalah kendaraan bermotor yang memiliki body besar bahkan bagasi motornya terkenal sangat lebar dibandingkan kendaraan bermotor pada umumnya. Namun, sepertinya ini dipatahkan oleh seorang bule yang terlihat kekecilan mengendarai N-Max

1 dari 2 halaman

Bule naik motor n-max © Diadona

Bule naik motor n-max © Diadona

Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun twitter @tandhoow, disana ia mengunggah sebuah foto yang mana terlihat seorang turis sedang mengendarai kendaraan bermotor. Turis tersebut tampak mengendarai motor N-Max yang memang terkenal memiliki jok motor yang lebar. Namun, bukannya kegedean, turis ini malah terlihat kekecilan mengendarai motor N-Max, haha!

" naik nmax berasa naik motor beat" ungkap akun @tandhoow 

Bule naik motor n-max © Diadona

Diketahui, ternyata pria asing tersebut adalah pemain basket bernama Samuel Deugara, 28 tahun, yang memeiliki tinggi sekitar 230 cm, Wow!

 

2 dari 2 halaman

Sontak, postingan ini viral di twitter, postingan itu ramai diperbincangkan di media sosial dan mendapatkan banyak sekali likes dan retweet.

" paha sama stang motor tingginya udah sama c*k"

" kalo dia naik beat, serasa naik sepeda family"

" kalo tidur di kasur, kakinya nekuk nyentuh tanah"

 

Beri Komentar