Bikin Geger, Cha Eun Woo ASTRO Jadi Brand Ambassador Skincare Indonesia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 8 Februari 2022 08:51
Bikin Geger, Cha Eun Woo ASTRO Jadi Brand Ambassador Skincare Indonesia
Auto borong skincare-nya nggak nih?

Idol KPop member boy group ASTRO, Cha Eun Woo resmi menjadi brand ambassador skincare asal Indonesia. Idol sekaligus aktor ini menjadi New Brand Ambassador untuk MS GLOW.

Kabar ini dibagikan akun instagram @msglowbeauty dengan mengunggah video idol berusia 24 tahun tersebut. Cha Eun Woo bahkan sempat berbicara bahasa Indonesia dalam video tersebut.

1 dari 5 halaman

" Halo, apa kabar? Saya Cha Eun Woo. Aku senang sekali bisa menjadi ambassador untuk MS GLOW. Hari ini aku ingin memperkenalkan skincare favoritku, yaitu MS GLOW. MS GLOW akan membuat Anda lebih percaya diri dengan kulit Anda kapan saja, dan di mana saja. Mohon dukungan dan cinta yang banyak untuk saya dan MS GLOW ya. Dada~ Sampai jumpa! Aku cinta kamu," ujar Cha Eun Woo dalam video singkat tersebut.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by MS GLOW (@msglowbeauty)

3 dari 5 halaman

Maharani Kemala, sebagai salah satu founder MS GLOW pun mengunggah video serupa. Ia bahkan menyebut siap membawa Cha Eun Woo ke Indonesia.

" Taraaaaaaaaaa siapa yg bener kemarin tebakanya????? Siap2 kita bawa ke Indonesiaaaa. Yeaaay! Please Welcoming Cha Eun Woo New Brand Ambasador @msglowbeauty gemesss kannnnnn," tulis Maharani.

4 dari 5 halaman

Netizen pun langsung mengomentari unggahan tersebut dan happy banget Cha Eun Woo bisa menjadi brand ambassador untuk produk lokal.

" Adududuhh lemessss," ujar netizen.

" aaaaaa plissssssss mammiiiii cepat dibawa ke Indonesiaaaaaaa," pinta netizen lainnya.

" Nontonnya sambil deg degan. sbg kpopers, jiwa fangirl meronta rontaa," komentar netizen.

Beri Komentar