Bosen Sendirian di Rumah, Model Seksi Ini Cari Pacar yang Bisa Diajak Dusel Online!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 4 April 2020 19:49
Bosen Sendirian di Rumah, Model Seksi Ini Cari Pacar yang Bisa Diajak Dusel Online!
Waduh, mau daftar ga tuh?

Virus corona atau covid-19 sudah mewabah ke seluruh dunia dan menewaskan banyak orang. Ini membuat beberapa negara khawatir dan menerapkan sistem lockdown dan juga isolasi diri dirumah. Tentunya, ini membuat banyak orang merasa bosan dan juga kesepian seperti model playboy bernama Maria Liman ini.

Menurut sebuah Media Lokal, model cantik nan seksi, Maria Liman ini mengungkapkan rasa sepinya tersebut ke akun media sosial instagramnya. Maria memiliki ribuan followers setia karena kerap mengunggah fotonya yang cantik serta tak tanggung-tanggung jugasering menunjukkan badannya yang indah.

Maria Liman

 

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

???? #missmaxim2020russia

A post shared by ????? ????? (@liman_maria) on

 

Dalam postingannya ia mengumumkan bahwa sedang mencari pacar virtual yang bisa diajak bersenang-senang selama mengisolasi diri akibat corona. Dia mengatakan bersedia untul "bersenang-senang" secara virtual dengan pasangan kencannya nanti.

"Aku mencari pasangan yang menggemaskan, yang tidak sakit coronavirus, untuk menghabiskan waktu saat terisolasi dan bersenang-senang saat berada di karantina," tulis Maria Liman di akun Instagramnya.

 

2 dari 2 halaman

For your information, Maria Liman merupakan model dari Italia, ia merupakan model tetap di majalah Playboy yang dulunya sangat tertutup terhadap kehidupan pribadinya. Namun, karena ia dilanda kebosanan akibat isolasi diri di rumah ia pun akhirnya berani menyatakan bahwa ia sedang single dan mencari pasangan secara online.

      View this post on Instagram    

??????, ? ????? ????? ???? ????? ??????? ???? ? ???? ??????? ?????????? ???? ????? ????? ?????????? ? ????????????. ? ??????? ?????? ??? ?????? ??? ???? ?? ????????? ???? ????????? ????, ??? ?????? ???? Guys, I’m going to bed ???? It was very nice to talk with you today ???? A new life begins on Monday. I hope tomorrow a quarantine friend will come ???? Good night, my love ???? #stayhome #stayathome #quarantine #covid_19 #model #girl #russia #london #?????? #?????? #??????? #?????? #???????? #????? #???? #????????????? #goodnight #smile #body #???????????????? #??????????? #?????????????

A post shared by ????? ????? (@liman_maria) on

 

Sontak postingan Maria dibanjiri komentar netizen termasuk netizen Indonesia yang paling gercep dan bisa bersatu masalah beginian.

"Hayukkk, nanti main jelangkung bareng keknya seru deh"

"Waduh mau nyusul kerumahnya juga gak ada akses kan lockdown gimana sih mba bukannya dari kemaren sebelom lockdown sama nih bete"

Waduh, kalian mau daftar juga nggak tuh! Komen di bawah ya!

Beri Komentar