Boro-Boro Pamer Kemesraan, Angelica Simperler dan 6 Artis ini Malah Langsung Umumkan Pernikahan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 23 Juni 2020 07:31
Boro-Boro Pamer Kemesraan, Angelica Simperler dan 6 Artis ini Malah Langsung Umumkan Pernikahan
Saya juga gak pamer kok, gimana mau pamer jodoh ada gak nemu-nemu :(

Masih hangat akan kabar pernikahan Angelica Simperler dengan mantan suami mendiang Saphira Indah, Ai Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu. Pernikahan yang digelar secara sederhana itu sempat menggemparkan publik karena mereka tidak pernah mengumbar kemesraan di media sosial.

Nah, gak hanya Angelica Simperler aja nih yang ujuk-ujuk nikah tanpa kabar, beberapa seleb berikut juga menggelar pernikahan tanpa mengumbar kemesraan di media sosial loh. Siapa saja kah merka? Berikut Diadona rangkum dalam 7 artis langsung umumkan pernikahan.

1 dari 7 halaman

1. Angelica Simperler

Angelica Simperler © Diadona

Angelica Simperler baru saja menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu di The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City, Jawa Barat. Banyak netizen yang terkejut karena keduanya sama sekali tidak pernah mengumbar foto atau kedekatan mereka di depan publik. Ternyata, Angel dan Rico sudah menjalani hubungan selama tiga bulan saja sebelum akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

2 dari 7 halaman

2. Tara Basro

Tara Basro © Diadona

Tak hanya Angelica Simperler saja, Tara Basro pun juga sukses membuat publik geger akan beritanya pada Kamis, 18 Juni 2020 kemarin. Aktris 'Perempuan Tanah Jahanam' itu mengunggah foto cincin bersama seorang pria yang diketahui adalah sosok Daniel Adnan. Dengan menuliskan  semesta menyatukan mereka, nama Tara Basro pun sempat menjadi pembicaraan beberapa hari lalu. Mereka tidak pernah mengumbar kemesraan hingga saat ini.

3 dari 7 halaman

3. Raisa

Raisa © Diadona

Pelantun lagu 'Mantan Terindah' ini menikah dadakan dengan Hamish Daud pada tahun 2017 lalu. Keduanya jug tidak tercium kapan acara lamaran atau kedekatan keduanya terjalin. Ketika pesta pernikahan digelar, para netizen menyebutkan bahwa kala itu adalah hari patah hati nasional. Haduh, ada-ada saja ya.

4 dari 7 halaman

4. Putri Marino

Putri Marino © Diadona

Putri Marino menikah dengan Chicco Jerickho pada Maret 2018 lalu. Hubungan mereka  juga tidak pernah diumbar di media sosial dan para penggemar kaget dengan keputusan mereka untuk menikah. Acara pernikahan yang digelar secara sederhana pun membuat netizen sempat iri lantaran Putri Marino tampak cantik walau riasannya terbilang sederhana.

5 dari 7 halaman

5. Sandra Dewi

Sandra Dewi © Diadona

Tak pernah membagikan kedekatan asmaranya, tiba-tiba saja Dewi Sandra menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Banyak publik yang terkejut dengan hubungan keduanya. Pesta pernikahan mereka digelar mewah ala negeri dongeng di Disneyland Jepang.

6 dari 7 halaman

6. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella © Diadona

Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan duda Malaysia, Engku Emran pada tahun 2017. Keduanya sama sekali tidak menampakkan kabar kedekatan sebelum memutuskan menikah. Namun sejak awal 2020 rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan bermasalah. Hal ini diketahui dari mereka yang jarang terlihat bersama.

7 dari 7 halaman

7. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata © Diadona

Nadine Chandrawinata terbilang sangat tertutup perihal asmaranya. Tanpa kabar, ia resmi menikah dengan aktor Dimas Anggara pada tahun 2018 lalu di Biara Tiger’s Nest, Bhutan. Mereka juga menggelar resepsi pernikahan tertutup di Lombok pada tahun yang sama.

Nah, itulah beberapa seleb Tanah Air yang ujuk-ujuk menikah dan tak menampakkan kabar kedekatan sebelumnya. Kalau kamu, gimana nih tipe pacaran kalian? Diam-diam juga gak? Hihi...

Beri Komentar