Berawal dari Candaan di IG Story, Arief Muhammad Malah Dapat Mobil Jimny dari Crazy Rich Malang

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 23 Juni 2020 06:16
Berawal dari Candaan di IG Story, Arief Muhammad Malah Dapat Mobil Jimny dari Crazy Rich Malang
Emang, rezeki tuh gak kemana, ya!

Hayo, siapa yang gak mau dapet rezeki nomplok atau undian berhadiah? Atau malah di kasih barang cuma-cuma dari seseorang yang super duper tajir melintir. Hem, tentu gak nolak dong.

Seperti halnya YouTuber kondang sekaligus pengusaha sukses yang baru saja menerima momongan, Arief Muhammad. Yap, ia baru saja membuat geger dunia otomotif Indonesia karena mendapatkan mobil cuma-cuma dari sang dermawan Crazy Rich Malang, Gilang.

1 dari 3 halaman

Saling Balas IG Story

Moil Jimny Arief Muhammad Pemberian Gilang © Diadona

Bermula dari saling iseng dan lempar tanya jawab di Instagram Story, akhirnya Arief Muhammad mendapatkan mobil yang diimpikannya selama ini.

" Mas Gilang, ini gue thankyou banget lo. Makasih banget. Lo salah salah satu orang paling gila yang gue temukan" ucap Arief Muhammad sambil mengendarai mobil Jimny barunya bersama Gilang.

" Ini gimana ceritanya Mas, asli itu gue cuma becanda lo" jelas Arief Muhammad.

Melihat ekspresi yang tetap tak percaya dari Arief Muhammad, Gilang tetap tersenyum sambil sedikit menaggapi rasa bahagia dari Arief Muhammad.

Kejadian ini bermula dari Si Crazy Rich Malang, Gilang yang membuat Q & A membahas mobilnya, lalu dibalaslah oleh Arief Muhammad.
" Terus gue balas, becandaan. Diseriusin, ditelfon gue habis itu An" lanjut Arief Muhammad masih syok.

Saling Balas IG Story © Diadona

2 dari 3 halaman

Banyak DM Masuk

Arief Muhammad mengaku, setelah ia menerima balasan dari Gilang, dan membagikannya ke Instagram Story tentang kebenaran mobil yang diterimanya, sontak ia banjir DM. Hal itu pun jga terjadu pada Gilang.
" Gue juga sama, ratusan orang juga nih yang DM aku" ucap Gilang.

Arief Muhammad dan Gilang © Diadona

3 dari 3 halaman

Arief Muhammad dan Gilang © Diadona

Wah, kalau saya mah gak usah mobil Mas Gilang, cukup belikan motor matic yang gak mogok-mogokan aja udah syukur banget kok. Siapa tau dibeliin. Hihi... #Eh.

Selamat buat Arief Muhammad, tentu suka dong dengan mobil barunya. Sehat selalu dan lancar rezekinya untuk Gilang juga Arief Muhammad.

Nah, gimana nih gaes menurut kalian? Kalau mobil impian kalian apa nih?

 

 

Beri Komentar