Bukan Tiara Andini, Dul Jaelani Minta Doakan Agar Berjodoh dengan Sosok Ini!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 28 September 2020 17:53
Bukan Tiara Andini, Dul Jaelani Minta Doakan Agar Berjodoh dengan Sosok Ini!
Siapa ya?

Bukan hal baru lagi ya bila Dul nampak dekat dengan Amanda Caesa, anak dari komedian Parto. Memang, belakangan Dul sering jodoh-jodohkan dengan Amanda Caesa setelah sebelumnya sempat bersama Tiara Andini.

Apalagi, dikabarkan kemungkinan adik dari Al Ghazali ini akan berduet dengan Amanda Caesa. Menarik banget, ya. Terlepas dari itu, saat ditanya mengenai hubungannya dengan putri Parto ini, begini tanggapan Dul yang ia utarakan dalam channel YouTube KH Infotainment.

1 dari 4 halaman

Berfokus pada Karir

Dul Jaelani dalam channel KH Infotainment © Diadona

Ditanya soal netizen yang kerap menjodoh-jodohkan dirinya dengan Amanda Caesa, Dul mengaku saat ini belum memikirkan tentang hubungan resmi dan ingin berfokus dulu pada karir.

" Aku kalau hubungan resmi nanti dulu aja deh, karir dulu aja lah," terang Dul.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Dul Jaelani dalam channel KH Infotainment © Diadona

Pilihan Dul ini dikabarkan juga sama lho dengan Amanda Caesa yang memang saat ini dirinya memilih untuk fokus ke karir lebih dulu. Soal berjodoh dengan Amanda Caesa, Dul nggak menampik hal ini dan meminta doa pada publik.

" Karir dulu, doain aja lah kalau jodoh nggak kemana," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dul Jaelani dan Amanda Caesa

Amanda Caesa dan Dul Jaelani © Diadona

Dul Jaelani sendiri sempat dijodoh-jodohkan dengan beberapa wanita seperti Tiara Andini, Aaliyah Massaid, dan belakangan dengan Amanda Caesa.

Dul dan Amanda memang cukup dekat. Bahkan saat ulang tahun ke 20 tahun, anak komedian Parto ini juga ikut datang ke rumah dan memberi kejutan lho pada Dul. Tak hanya dengan penyanyi satu ini, Amanda Caesa juga nampak dekat dengan sang ibu Maia Estianty.

Beri Komentar