Bocah Ini Ngambek sampai Mau Minggat, Ibunya Ngakak Lihat Packingannya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 15 September 2021 10:27
Bocah Ini Ngambek sampai Mau Minggat, Ibunya Ngakak Lihat Packingannya
Kelakuan bocah... Semoga nggak minggat benaran, ya.

Tingkah anak kecil emang kadang bikin emosi, dan nggak jarang juga bikin ngakak abis. Gimana enggak, anak kecil itu masih polos-polos. Perilakunya banyak yang refleks tanpa berpikir panjang. Kalian yang punya anak kecil, pernah menemuin tingkah lucunya, nggak?

 

1 dari 4 halaman

Seperti anak kecil ini nih. Jadi ceritanya ibunya habis mengomeli anaknya tersebut karena telah memukul adiknya. Tak terima, anaknya tersebut ingin minggat, dan membawa perlengkapan yang setidaknya dia pikir perlukan ke dalam tas. Aksi anaknya tersebut wanita itu rekam di akun TikTok-nya @jro_arisanti.

Bocah Ngambek Mau Minggat © Diadona

" Jadi ceritanya ini anak pertamaku umurnya 5 thn 8 bulan namanya cok bagus. Dia gak terima dimarahin gara2 mukul adeqnya. Ngamuk2 dan packing tas mau minggat."

 

2 dari 4 halaman

Ibunya pun penasaran dengan isi tasnya karena mau minggu. Setelah dibuka, ternyata isinya ada jaket, beberapa alat main, dan beberapa pakaian, dan cemilan jajanan. Melihatnya, sang ibu pun tertawa terbahak-bahak.

@jro_arisanti

Anak jaman now.. dimarahi org tua mau minggat ????????‍??????

? suara asli - Jro Arisanti

 

" Mari kita lihat apa yg dikemas untuk minggat."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat viddeo tersebut, netizen pun bukannya kesal, malah ikut ngakak. Tingkah anak kecil tersebut polis sekali, apalagi barang-barang yang dibawanya karena mau minggat.

" Ya ampon ngakak," tulis 'Henny Ok'.

" Capek ketawa," tulis 'Wilda Murida'.

" Wadeeew fyppp nya jebool," tulis 'rachel'.

 

Beri Komentar