Blak-Blakan, Nafa Urbach Ungkap Bercerai dari Zack Lee karena Diselingkuhi Berkali-Kali

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 15 Juli 2020 01:12
Blak-Blakan, Nafa Urbach Ungkap Bercerai dari Zack Lee karena Diselingkuhi Berkali-Kali
Nafa Urbach merelakan Zack Lee bertanggung jawab pada bayi yang dikandung salah satu wanita lain dalam pernikahan mereka itu. Bahkan dia sempat menyiapkan keperluan kencan sang suami.

Pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee berakhir pada tahun 2017 lalu. Kabar tersebut sempat mengejutkan publik lantaran pernikahan keduanya yang sudah berumur sepuluh tahun terbilang selalu baik-baik saja. Santer beredar kabar bahwa alasan gugatan Nafa Urbach kepada sang suami faktor orang ketiga.

Namun baru pada beberapa waktu yang lalu ibu satu anak tersebut mengakui secara terang-terangan apa penyebab berakhirnya pernikahan tersebut. Ternyata tak cukup sekali Zack Lee mengkhianatinya.

Nafa Urbach juga mengaku tahu hal tersebut dan sempat kekeh mempertahankan pernikahan. Hal ini diakuinya melalui akun youtube SelebGood TV (14/7).

1 dari 7 halaman

Hamili Perempuan Lain saat Nafa Urbach Mengandung 7 Bulan

Nafa Urbach © Diadona

Diceritakan oleh Nafa Urback, Zack Lee sempat mengalami keterpurukan. Kondisi tersebut terjaid saat diirnya mengandung tujuh bulan.

“ Zack membawa berita waktu itu, dia berjumpa lagi dengan perempuan B dan pada saat itu dia tidak berencana bahwa dia jatuh cinta dengan perempuan B ini," ungkap Nafa Urbach.

" Tetapi akhirnya, si perempuan B ini hamil dan Zack berencana buat bertanggung jawab," sambungnya.

Yang mengejutkan, Nafa Urbach justru mendukung keputusan mantan suaminya tersebut. Menurutnya ini karena tempaan rohani yang dia terima saat itu. Nafa Urbach bisa menguasai dirinya sendiri untuk nggak tersulut emosi.

“ Aku belajar untuk menenangkan hati aku," ungkapnya.

" Dan walaupun saat itu aku nggak menyangka,tapi di detik saat Zack berbicara seperti itu, aku mengiyakan. Iya, oke, kamu boleh bertanggung jawab sama bayi itu," urainya.

2 dari 7 halaman

Setelah Zack pergi untuk bertanggung jawab, Nafa memutuskan untuk masuk ke kamar dan menangis, serta berdoa. Hingga akhirnya Nafa mendengar kabar bahwa perempuan B mengalami keguguran.

" Dan inilah ajaibnya. Karena setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan semua ke Tuhan pasti something happens. Seperti waktu perempuan A, aku doa, pasti putus. Nah pas waktu perempuan B, beberapa hari aku doa, aku doa, aku doa, tiba-tiba dia keguguran," ungkapnya.

3 dari 7 halaman

Perselingkuhan Terjadi Berkali-Kali

Nafa Urbach © Diadona

Dan ternyata tak cukup dua kali, namun Zack Lee melakukan perselingkuhan dengan wanita lain hingga berkali-kali sampai pernah meninggalkan Nafa selama 7 bulan. Saat suaminya pulang, Nafa Urbach justru mendapatkan cerita langsung dari sang suami bahwa dia jatuh cinta dnegan perempuan lain.

" Singkat cerita dia berjumpa dengan another pacar, mungkin siapa itu, agak nakal anaknya," kata Nafa Urbach.

" I'm falling in love with this girl. Dia lucu, aku suka," kata Nafa menirukan kalimat Zack Lee saat itu. Nafa berujar dia hanya bisa mengiyakan. Bahkan Zack Lee malah sempat berpamitan untuk pergi kencan dan karaoke dengan gadis tersebut.

4 dari 7 halaman

Yang bikin sedih, justru Nafa Urbach lah yang menyiapkan berbagai keperluan Zack Lee guna berkencan dengan gadis tersebut. Malah Nafa Urbach mengingatkan suaminya tersebut untuk tidak lupa memakai alat pengaman.

" Dia tidur aku siapin baju, aku setrikain bajunya, aku setrikain celana dalamnya semuanya aku urapin aku doain semuanya," bebernya.

5 dari 7 halaman

Berjanji untuk Menunggu Zack Lee

Nafa Urbach © Diadona

Nafa Urbach berujar kalau kekuatan yang dia dapatkan saat menghadapi cobaan tersebut memang datang dari Tuhan. Dia bahkan sempat berkata untuk menunggu Zack Lee sampai suaminya tersbeut menyelesaikan hubungannya dengan wanita lain.

" Ya udah selesein dulu, aku tunggu di sini," ucap Nafa Urbach menirukan ucapannya pada Zack Lee,

" Namun pada akhirnya aku tidak menunggu dia sampai selesai," ungkapnya sembari menahan air mata.

6 dari 7 halaman

Bertahan selama 8 Tahun

Perjalanan biduk rumah tangganya yang tak biasanya nyatanya bisa membuat Nafa bertahan hingga 8 tahun. Menurutnya, itu semua berkat kebaikan Tuhan yang selama ini dilimpahkan kepadanya.

“ Aku nggak mungkin lewatin itu semua 8 tahun berturut-turut kalau bukan karena kebaikan Tuhan yang luar biasa," pungkasnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari Zack Lee mengenai curahat hati Nafa Urbach tersebut.

7 dari 7 halaman

Beri Komentar