Marak Berita Perselingkuhan, 6 Artis Tanah Air Ini Malah Pamer Jadi Simpanan dan 'Pelakor'

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 29 Juni 2020 17:16
Marak Berita Perselingkuhan, 6 Artis Tanah Air Ini Malah Pamer Jadi Simpanan dan 'Pelakor'
Hayo, hati-hati! pasangannya dijaga dari para pelakor ya, hihi...

Belakangan ini memang marak berita akan hadirnya Pelakor alias Perebut Laki Orang. Tak hanya dilingkungan orang awam saja, bahkan ada beberapa pesohor yang malah blak-blakan dan PD tampil dimuka umum. Bahkan, pasca kasus yang dilayangkan terhadapnya meraka mendapatkan cap perempuan gak baik atau perusak rumah tangga orang.

1 dari 6 halaman

1. Angel Lelga

Angel Lelga © Diadona

Nama Angel Lelga kian diburu semenjak ia diberitakan menjadi istri raja dangdut Rhoma Irama. Tak malu untuk mengakui bahwa ia adalah wanita yang rela jadi istri muda atau simpanan.

Pada tabloid NOVA edisi 26 Februari-4 Maret 2007, Anggel Lelga mengaku rela jadi istri siri Rhoma Irama dan meninggalkan keluarganya.

" Saya waktu itu berusia 19 tahun. Saya rasa patut menentukan jalan hidup," ucap Anggel Lelga kala itu.

2 dari 6 halaman

2. Shinta Bachir

Shinta Bachir © Diadona

Pernah terlibat hubungan special dengan petinggi kepolisian, Shinta Bachir akhirnya terpaksa harus terlibat permasalahan di tahun 2012.

Sebelumnya, ia memang sempat menjalin asara dan jadi wanita simanan seorang polisi berpangkat Komisaris Jenderal selama dua tahun.

" Sudah dua tahun mereka (Shinta dan perwira tinggi polisi) berhubungan. Hubungannya spesial," ucap pengacara Shinta Bachir. Namun sayang, hubungan asmara mereka terpaksa kandas setelah muncul permasalahan yang lumayan pelik.

3 dari 6 halaman

3. Bella Sofhie

Bella Sofhie © Diadona

Bella Shofie pernah menjadi sorotan karena dikabarkan menjadi wanita simpanan alias pelakor dalam rumah tangga Daniel Rigan dan istrinya Irene Priscilya.

Namun, pada 9 September 2018 Bella malah memberikan kabar bahwa ia melahirkan setelah lama tak terdengar kabar darinya. Beritanya sih, bayi tersebut adalah anak dari hubungannya bersama Daniel. Hal ini diketahui karena nama bayi tersebut adalah Danillo Prince Rigan.

Tak tingal diam, pihak Daniel pun angkat bicara dan mengatakan bahwa mereka sebelumnya menjalin hubungan dan sempat nikah siri.
" Daniel kan Kristen, nikah siri saking cinta pasti ikut dengan Bella, nikah siri kan enggak sah di mata negara," kata orang terdekat Daniel Rigan.

4 dari 6 halaman

4. Mayangsari

Mayangsari © Diadona

Pada 7 Juli 2000, Mayangsari menikah siri dengan putra dari Keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo. Sejak saat itu pula, Mayangsari dicap sebagai wanita Perebut Laki Orang (Pelakor).

Pernikahan Mayangsari ini terkuak setelah insiden penggerebekan dan lahirnya sang anak, Khirani pada 2006. Selang setahun, Bambang Trihatmodjo menceraikan Halimah Agustina Kamil, istri sahnya dan lebih memilih sang simpanan, Mayangsari. Pasca kejadian tersebut, Mayangsari kian menutup diri dan hilang dari kabar dunia hiburan Tanah Air.

5 dari 6 halaman

5. Anggita Sari

Anggita Sari © Diadona

Kabarnya, Anggita Sari diam-diam menjalin hubungan dengan pria bukan single, alis (hubungan gelap dengan suami orang). Berita tak sedap kian mencuat setelah beredarnya foto ciuman hot dengan Yudhie di beberapa beach club di Bali.

Menjadi wanita dan istri simpanan, Anggita Sari dulu pernah mengaku bahwa ia memiliki buku nikah dengan Yudhie. Namun, Yudhie menyebutkan bahwa buku nikah yang Anggita tunjukkan tersebut adalah palsu.

6 dari 6 halaman

6. Jenifer Dunn

Jenifer Dunn © Diadona

Jenifer Dun sudah tak asing lagi diberitakan dengan istilah 'Pelakor' dan wanita simpanan. Ia dikabarkan merupakan orang di balik kandasnya rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

Jenifer Dunn terang-terangan menjalin hubungan dengan laki orang. Bahkan, Shafa Harris putri dari Harris dan Sarita sempat melabrak Jennifer di depan umum. Akhirnya, Harris lebih memilih Jenifer Dunn dan menceraikan Sarita pada 14 November 2014 lalu.

Beri Komentar