Mengaku Jadi Korban KDRT Alfath Fathier, Nadia Christina: Sudah Ditinggalin, Belum Dilaporin

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 10 Juli 2021 11:55
Mengaku Jadi Korban KDRT Alfath Fathier, Nadia Christina: Sudah Ditinggalin, Belum Dilaporin
Nadia Christina mengaku jika dirinya tengah alamai kekerasan dari sang suami saat ia dinyatakan positif Covid.

Alfath Fathier dan Nadia Christina baru saja menikah beberapa bulan yang lalu, namun di usia pernikahan yang seumur jagung itu terjadi KDRT di dalam keluarga. Nadia Christina mengaku jika dirinya tengah alamai kekerasan dari sang suami saat ia dinyatakan positif Covid.

Pengkauan istri Alfath Fathier ini disampaikan via Instagram Stories. Nadia Christina membagikan sebuah unggahan yang bertuliskan "Sharing dong, kalo istri lagi Covid terus malah di-KDRT, apa yang kalian lakuin?"

1 dari 4 halaman

Dibutakan Cinta

Instagram Story Nadia Christina © Diadona

Sontak unggahan Nadia Christina di Instagram Story itupun langsung ditanggapi oleh netizen. Ada salah satu netizen yang mengatakan jika Nadia sudah berulang kali diingatkan namun tidak menggubris. Perihal itu, Nadia pun mengaku jika dirinya tengah dibutakan cinta.

" Sedang dibutakan cinta hiks. Ya kalau dibogem mulu lama-lama melek," jawabnya.

Membenarkan Pendapat Netizen

Instagram Story Nadia Christina © Diadona

Seolah menyesal karena tidak mendengarkan saran dari orang-orang di dekatnya, Nadia mnegatakan jika apa yang dilakukan oleh sang suami memang tidak bisa berubah. Dia juga berpesan kepada siapapun untuk selalu mendengarkan saran-saran dari orang terdekat.

" Orang memang tidak bisa diubah. Mereka hanya akan mengungkap siapa dirinya sebenarnya," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Belum Dilaporkan

Nadia Christina mengaku ia menyesal pernah percaya jika kelakuan suaminya tersebut bisa berubah. Dan kini pun ia sudah meninggalkan suaminya tersebut. Namun, mengenai kasus KDRT yang ia alami ini ia belum melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Instagram Story Nadia Christina © Diadona

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Alfath Fathier

Instagram Story Alfath Fathier © Diadona

Menanggapi kasus yang telah menyeret namanya, Alfath Fathier pun memberikan klarifikasi terkait kabar kasus yang tengah beredar. Dalam unggahan di Instagram StorynyaIa meminta sang istrinya tetsebut untuk berhenti mencari sensasi dan tidak mengumbar kejelekan orang lain.

Lebih lanjut Alfath Fathier menuliskan pesan jika lebih baik masalah yang sedang menerepa keluarganya ini untuk diselesaikan secara baik-baik tanpa mengumbar kejelekan siapapun.

 

Instagram Story Alfath Fathier © Diadona

4 dari 4 halaman

Gimana nih menurut pendapat kalian tentang kasus yang menimpa keluarga Alfath Fathier dan Nadia Christina ini? Semoga segera menemui titik terang dan diberikan jalan keluar terbaik ya!

 

Beri Komentar