Blak-Blakan, Azizah Salsha Spill Hubungan Asnawi Mangkualam dan Fuji

Reporter : Yoyok
Jumat, 27 Oktober 2023 12:23
Blak-Blakan, Azizah Salsha Spill Hubungan Asnawi Mangkualam dan Fuji
Hal ini Zize ungkapkan saat live TikTok bareng Asnawi.

Nama kapten timnas sepakbola Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, kini kerap dikaitkan dengan salah satu public figure. Sosok yang dikaitkan dengan Asnawi tersebut yaitu selebgram Fuji.

Rumor yang beredar mengatakan kalau Asnawi Mangkualam dan Fuji memiliki hubungan spesial. Beberapa waktu lalu, keduanya diduga diner romantis berdua saja saat berada di Surabaya.

Sahabat dari keduanya, Azizah Salsha, akhirnya membuat pernyataan yang bikin banyak orang kaget. Zize (sapaan akrab Azizah Salsha) akhirnya nge-spill hubungan antara Asnawi dengan Fuji.

1 dari 5 halaman

Hal ini Zize ungkapkan saat live bareng Asnawi Mangkualam dan seorang temannya di TikTok.

2 dari 5 halaman

Sambil berbisik, Zize berbicara jelas tentang hubungan Asnawi dan Fuji. Jika dilihat dari gerak bibirnya, Zize tampak mengatakan " Asnawi Fuji pacaran" dan " Asnawi jalan bareng sama Fuji." Asnawi pun tampak canggung dan salting ketika Zize mengatakan hal tersebut.

Fuji memang baru-baru ini habis menghabiskan waktu liburan ke Korea Selatan. Asnawi kini tengah membela klub sepak bola asal Negeri Ginseng tersebut. Pernyataan Zize akan Asnawi dan Fuji jalan bareng bisa jadi benar adanya.

3 dari 5 halaman

Mengetahui hal ini, banyak netizen yang setuju dengan Asnawi Mangkualamdan Fuji. Banyak yang berharap keduanya segera go public.

" Ayo dong go public," ucap salah satu netizen.

" Rrjawab sudah pnasaran kita," komentar salah satu netizen.

" Toriq Halilintar Aliya Masaid goo publik gra2 ini ternyata wee," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Beberapa waktu lalu, sebuah video memperlihatkan momen makan malam berdua antara seorang perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Fuji dan Asnawi. Video tersebut diunggah sebuah akun TikTok @anjihan13. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang sangat mirip banget dengan Fuji sedang makan di sebuah restoran. Di hadapannya, duduk seorang laki-laki memakai hoodie putih.

Nggak hanya itu aja, ada pula video kedekatan Fuji dan Asnawi sedang ngemall bareng. Dalam video yang beredar, Fuji nampak mengenakan pakaian berwarna abu-abu tua dan Asnawi mengenakan jaket berwarna putih. Keduanya menggunakan baju yang sama seperti dalam video yang memperlihatkan mereka sedang makan malam berdua.

Beri Komentar