Blak-blakan, Amanda Manopo Beberkan Kisah Cintanya yang Tragis sebelum Ketemu Billy Syahputra

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 14 Agustus 2020 15:15
Blak-blakan, Amanda Manopo Beberkan Kisah Cintanya yang Tragis sebelum Ketemu Billy Syahputra
Billy yakin mampu mengganti rasa skait hati itu dengan kebahagiaan..

Amanda Manopo kini bisa dibilang sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Tapi siapa sangka, Amanda justru sempat mengalami kisah cinta yang pelik di masa lalu.

Sebelumnya, Amanda memang menjalin hubungan dengan Chris Laurent. Bahkan saat itu keduanya disebut-sebut memiliki rencana untuk nikah muda. Sayangnya, rencana itu tak pernah terealisasi karena hubungan keduanya lebih dulu kandas.

1 dari 3 halaman

Bukan hanya dengan Chris Laurent, Amanda Manopo juga pernah menjalin kasih dengan Esa Sigit. Banyak netizen yang menganggap keduanya serasi, tapi sayang hubungan itu pun juga berakhir di tengah jalan.

" Jadi aku tu pernah pacaran 5 kali, 2 kalinya itu pernah pacaran cuma berapa hari doang.." ungkap perempuan berusia 20 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Kepada Billy, Amanda sudah menceritakan bagaimana kisah asmaranya yang memilukan. Bahkan Amanda nggak menutupi bahwa ia pernah merasakan sakit hati akibat kegagalannya di masa lalu.

3 dari 3 halaman

" Dia pernah cerita soal dia pernah sakit hati, perihal yang lalu-lalu. Ketika ada masalah kamu sama yang lalu-lalu itu pasti ada hikmahnya, dan hikmahnya adalah ketemu sama aku. Kita ngejalanin, kita tau bahagianya dan kesakitan hati kamu itu insyaallah akan aku balas dengan kebahagiaan aku buat kamu," ungkap Billy penuh keyakinan.


Waduh, manis banget sih Bang Billy. Menurut kalian, hubungan mereka bakal awet terus sampe menikah nggak ya?

Beri Komentar