Lady Gaga Ajak Blackpink Kolaborasi di Album Barunya, Fans pun Menggila

Reporter : Sofi
Jumat, 6 Maret 2020 08:37
Lady Gaga Ajak Blackpink Kolaborasi di Album Barunya, Fans pun Menggila
Apa benar??

Setelah mengeluarkan video clip untuk single barunya 'Stupid Love', Lady Gaga mengumumkan akan mengeluarkan album. Album yang akan rilis pada tanggal 10 April ini bernama 'Chromatica'.

1 dari 3 halaman

Kabarnya dalam album ini, Lady Gaga akan berkolaborasi dengan Blackpink dan Ariana Grande. What? Bisa bayangin gak sih apiknya bakalan gimana. Tapi ini hanya perkiraan para fans. Tidak ada api jika tidak ada yang memulai bukan? Yup, fans mulai menebak-nebak dengan bukti yang mereka temukan. 

2 dari 3 halaman

Berdasarkan Clevvernews, ada orang yang mengetahui informasi pihak dalam. Dan menuliskan dalam cuitan tweetnya tentang kolaborasi potensial yang akan terjadi. " So, a few days ago someone in the Gaga base said an insider told them Ariana and BLACKPINK are featured on Chromatica and today two users on Popjustice (forum filled with music insiders) are saying they heard the rumor aswell."

Bukti dari Penggemar Lady Gaga © Diadona

" (Jadi, beberapa hari yang lalu seseorang dari penggemar Gaga, diberi tahu oleh pihak dalam kalau Ariaan dan BLACKPINK berkolaborasi di album Chromatica. Dan hari ini dua pengguna Popjustice (forum berisi orang-orang dalam dunia permusikan) bilang mereka dengar rumornya juga)" .

3 dari 3 halaman

Bukti dari Penggemar Lady Gaga © Diadona

Tidak hanya itu saja, netizen pun me-retweet foto yang berisi list dari lagu-lagu dalam album 'Chromatica'. Dan jika kamu bisa melihatnya dengan jelas, dalam daftar itu ada dua kolaborasi. Lagu 'Reveal Yourself (feat. Ariana Grande)', dan 'Castle and Mountain (feat. Blackpink)'. 

Pihak Blackpink pun juga mengkonfirmasi " Blackpink is working on a lot of projects. It is difficult to confirm this information at this point, so please wait for the official announcement."

" (Blackpink sedang bekerja di dalam banyak proyek. Informasi ini belum bisa untuk dikonfirmasi saat ini, jadi tunggu saja untuk pengumuman official-nya.)"

Gimana nih menurut kalian? Jika benar, apa kalian tidak sabar untuk mendengarkan lagunya? Tulis komentar kalian di bawah ya!

Beri Komentar