OOTD Serba Denim ala Lisa BLACKPINK Saat Melatih Tari

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 28 Maret 2020 08:00
OOTD Serba Denim ala Lisa BLACKPINK Saat Melatih Tari
Tampilan Lisa BLACKPINK memang kerap mencuri perhatian, karena selalu unik namun tetap enak dipandang mata.

Bukan sebuah rahasia lagi kalau tampilan Lisa BLACKPINK bisa jadi salah satu rekomendasi untuk dicontek dalam berbusana. Mix and matchnya dikenal sangat unik, namun tetap wearable dan mudah dikombinasikan dengan penampilan sehari-harimu.

Belum lama ini, ada sebuah video yang beredar di jagat maya, tampilan serba denim cewek asal Thailand ini sangat mungkin jadi ide berbusana yang menarik. Lisa mengenakan tampilan ini saat jadi pelatih tari.

1 dari 2 halaman

Dalam video ini, personel yang disebut-sebut paling jago ngedance di girl group BLACKPINK ini terlihat menggerai rambut panjang bergelombangnya. Sementara perpaduan busananya menonjolkan kesan kasual. Untuk atasan, Lisa mengenakan kemeja denim yang sudah dimodifikasi. Jika kamu perhatikan lebih detail, bagian di area tulang sekanya dipotong. Menyisakan kerah yang menggantung dan hanya terhubung ke bagian belakang pakaiannya.

2 dari 2 halaman

Dalam beberapa gerak, inner hitam yang dikenakan Lisa mengintip. Atasan tersebut dijodohkan bersama ripped jeans berwarna senada dan disempurnakan oleh sepatu putih.

Lisa juga terlihat bermakeup natural, yang makin menegaskan kesan kasual yang hendak diperlihatkan Lisa BLACKPINK dalam keseluruhan penampilannya. Masih dalam video itu, Lisa sangat serius memperhatikan gerak beberapa muridnya.

Siapa yang sangka, Lisa yang kental dengan kesan manis dan imut, bisa memberikan pandangan tajam dan serius, ia tak segan langsung menegur dan mengoreksi kesalahan gerakan yang dilakukan para muridnya. Lisa pun terlihat kerap menyontohkan gerakan yang benar, lalu meminta muridnya untuk mengulanginya.

Beri Komentar