Bintangi 43 Judul Sinetron, Nikita Willy Akui Gak Pernah Cinlok!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 10 Juni 2020 12:14
Bintangi 43 Judul Sinetron, Nikita Willy Akui Gak Pernah Cinlok!
Pernah shooting dengan beberapa lawan main pria, ternyata Nikita Willy gak pernah cinta lokasi.

Nikita Willy memang dikenal sebagai Aktris muda berbakat. Bahkan ia sudah ada di dunia perfilman Indonesia sejak usianya yang masih belia.

Jika dihitung, Niki bahkan sudah membintangi sekitar 43 judul sinetron. Cukup membanggakan untuk seorang wanita yang masih berusia 25 tahun.

Namun, sepanjang 20 tahun berkecimpung di dunia artis, ternyata ada fakta unik dibaliknya, lho. Ya, Nikita Willya belum pernah sama sekali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Kira-kira kenapa, ya?

1 dari 2 halaman

Profesional

Dalam acara OKAY BOS, ia mengungkapkan bahwa selama karirnya, ia belum pernah sama sekali merasakan cinlok atau cinta lokasi. Ia bahkan mengatakan jika dirinya tidak pernah menjalani hubungan dekat seperti pacaran dengan teman yang satu profesi dengannya.

Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahwa ia melakukan pekerjaan secara profesional dan tidak ingin hubungan mengganggu pekerjaannya.

2 dari 2 halaman

Cemburuan

Nikita Willy dan Presenter OKAY BOS © Diadona

Selain itu, ternyata ada alasan lain dibalik dirinya yang tidak pernah menjalin hubungan dengan teman seprofesi. Hal ini ia ungkapkan bahwa Nikita Willy ternyata adalah orang yang cemburuan lho.

" Aku tuh orangnya jealousy," ungkapnya kepada Raffi Ahmad.

Wah, ternyata di balik parasnya yang cantik, sosok Nikita Willy ternyata adalah orang yang cemburuan ya.

Beri Komentar