Jijik Banget! Demi Bisa Udut, Boy William Pernah Kumpulin Tembakau dari Banyak Rokok Bekas

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 10 Juni 2020 11:27
Jijik Banget! Demi Bisa Udut, Boy William Pernah Kumpulin Tembakau dari Banyak Rokok Bekas
Gak nyangka, ya!

Boy William namanya sudah di mana-mana di dunia entertainment. Perjalanan hidupnya pun penuh dengan cerita yang menarik. Dan ia berbagi kisahnya dengan Daniel Mananta di channel Youtube-nya yaitu Daniel Mananta Network.

1 dari 5 halaman

Ngerokok Walau di Bawah Umur

Pada pertengahan pembicaraan, Boy William menyebutkan bahwa pernah menjadi seorang perokok. Bahkan, walau masih di bawah umur, yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP), Boy William sudah merokok.

Daniel Mananta dan Boy William © Diadona

" Gue inget banget dulu. Setiap kali pulang sekolah, mau ngerokok gitu, di belakang sekolahan. Tapi, nggak bisa beli rokok kan di sana. Masih underage, dong. Gue masih SMP," ucap Boy William.

2 dari 5 halaman

Kumpulin Tembakau dari Rokok Bekas

Meski belum bisa membeli rokok, Boy William yang masih SMP itu tidak kehabisan akal. Demi bisa udut, Boy William memungut rokok bekas yang kemudian diambil tembakaunya.

Daniel Mananta dan Boy William © Diadona

" So, you know what i did? Gue selalu. I keep like, kaleng," katanya. " Terus gue nyariin puntung-puntung rokok di pinggir jalan. Semua gua kumpulin. Terus, tembakaunya gue keluarin, gue kumpulin di dalam sini (kaleng)."

3 dari 5 halaman

Mendengar itu, Daniel Mananta sampai menutup mulutnya, menahan tawa.

" Abis itu gue beli papir. Papir pun gua nggak bisa beli. Gue minta orang-orang di pinggir jalan: 'Tolong dong, can you please buy me that paper? I need sugar paper."

" Terus dibeliin," lanjutnya. " Gue ngelinting (rokok) sendiri. Lagi SMP ngelinting-ngelinting kayak orang nyimeng."

4 dari 5 halaman

Daniel Mananta Ngakak

Mendengar pengakuan Boy William, Daniel Mananta ketawa habat bukan main. Sampai-sampai dia bilang apa yang dilakukan Boy William yang masih SMP itu merupakan hal yang menjijikan.

Daniel Mananta dan Boy William © Diadona

" Itu jijik, Man," kata Daniel Mananta sambil tertawa.

Bukannya membantah, Boy William malah mengakuinya. " Yeah it's disgusting. Gue kalau ketemu gue di masa itu, gue tampol, cuy. Gue injek-injek."

Beri Komentar