Billy Syahputra Sudah Kenalkan Memes Prameswari pada Orang Tuanya, Makin Serius?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 22 Juni 2021 14:25
Billy Syahputra Sudah Kenalkan Memes Prameswari pada Orang Tuanya, Makin Serius?
Billy Syahputra dikabarkan sudah kenalkan Memes Prameswari pada ayahnya.

Kehidupan asmara Billy Syahputra selalu berhasil mencuri perhatian publik. Sebelumnya Billy sempat membuat heboh masyarakat setelah menjalin hubungan dengan pemain sinetron cantik, Amanda Manopo.

Namun hubungan itu ternyata tak bertahan lama. Pasangan yang dikenal bucin itu justru kini telah mengakhiri hubungan mereka.

Setelah putus dari Amanda, Billy kemudian dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari. Bahkan kabarnya Billy sudah mengenalkan Memes pada orang tuanya.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Sudah Telfonan dengan Sang Ayah

Penampilan Baru Billy Syahputra yang Mirip Idol Korea © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT pada 22 Juni 2021, Billy ternyata sudah mengenalkan Memes pada orang tuanya. Billy mengatakan bahwa Memes sempat berbicara dengan ayahnya melalui telfon.

" Cuma biasa aja telfon-telfonan Bapak, sama Billy sama Memes, gitu doang kok," ungkap Billy.

2 dari 3 halaman

Respon Ayah Billy

Ayah Billy Syahputra © Diadona

Nur Rochman yang dikenal sebagai ayah Billy juga ditanya soal kabar yang menyebutkan bahwa Billy sudah mengenalkan Memes ke orang tuanya. Saat ditanya soal tujuan Billy, sambil tertawa Nur Rochman menjawab bahwa mungkin anaknya ingin serius.

" Ya, pengennya buat serius kali hahaha," kata Nur Rochman.

3 dari 3 halaman

Kesan Memes pada Ayah Billy

Memes Prameswari © Diadona

Sementara Memes mengungkapkan kesannya saat bertemu dengan ayah Billy. Dia mengatakan bahwa Nur Rochman adalah orang yang sangat baik dan lucu.

" Baik banget, ramah banget Bapak Nur Rochman, dan lucu banget. Biasanya kalau ketemu sama orang tua kan bisa kayak tegang atau gimana, tapi orangnya welcome banget," ujar Memes.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar