Diisukan Kena Kanker Hati, Ini Penyakit yang Sebenarnya Diidap Gary Iskak

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Juni 2021 13:30
Diisukan Kena Kanker Hati, Ini Penyakit yang Sebenarnya Diidap Gary Iskak
Namun, masih ada hubungannya dengan organ hati milik Gary Iskak

Beberapa waktu lalu, aktor film dan sinetron gary Iskak dilarikan ke rumah sakit . Gary pun menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Isu yang beredar mengatakan bahwa Gary Iskak terkena kanker hati. Richa Novisha, istri dari Gary Iskak, juga enggan berkomentar terkait sakit apa yang diidap oleh sang suami.

Ketika dihubungi awak media, Richa hanya minta kesembuhan untuk sang suami.

1 dari 4 halaman

Bukan Sakit Kanker Hati

Isu terkait Gary Iskak yang sakit kanker hati atau sirosis ini dibantah oleh Chef Haryo, sahabat dari gary Iskak dan Richa Novisha.

" Icha, istri Gary telepon saya pribadi menitip pesan untuk menceritakan apa adanya, tidak ditambah tidak dikurangi. Kondisi Gary Iskak tentang kanker hati terlalu jauh. Gary belum divonis sampai kanker hati," ucap Chef Haryo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean yang dikutip dari Kapanlagi.com.

Gary Iskak © Diadona

2 dari 4 halaman

Fungsi Hari yang Menurun

Chef Haryo juga menjelaskan penyakit sebenarnya yang diidap oleh Gary Iskak. Chef Haryo mengatakan kalau Gary Iskak mengalami fungsi hati yang kian menurun.

" Membutuhkan diagnosa berkali-kali dan uji laboratorium. Tapi yang jelas kondisi hatinya menurun. Kita doakan semoga penyakitnya diangkat. Insya Allah ini menjadi penggugur dosanya Gary Iskak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Membaik

Kini, kondisi Gary Iskak sudah mulai membaik. Walaupun kini cara bicaranya masih terbata-bata, namun Chef Haryo yakin sahabatnya tersebut dapat sehat kembali.

" Alhamdulilah sudah bisa bicara. Gary bisa komunikasi cuma tertaih-tatih, selayaknya orang sakit gimana sih. Ya udah, makanya aku yang speak up. Memang orang liver itu kan lemas banget, nggak nerima tamu, jadi didoakan aja dari jauh. Dia masih hidup dan kuat kok. Saya tahu banget Insya Allah," pungkas Chef Haryo.

Beri Komentar