Kakak Amanda Manopo Bongkar Sifat Asli Sang Adik yang Gak Terlihat di TV

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 17 Desember 2020 15:22
 Kakak Amanda Manopo Bongkar Sifat Asli Sang Adik yang Gak Terlihat di TV
Seperti apa ya?

Amanda Manopo baru-baru ini selalu menjadi sorotan netizen, tak hanya karena hubungan percintaannya dengan Billy Syahputra saja, melainkan dengan kakak kandungnya, Felicia Angelica Manopo.

Hal ini dikarenakan unggahan video di akun TikTok miliknya yang mengungkapkan pengalamannya pernah mendapat komentar negatif sebab sering dibandingkan dengan adiknya sendiri.

Felicia pernah mengatakan bahwa AManda dulunya sosok yang tomboy, berbeda dengan sekarang yang terlihat tidak setomboy dulu.

 

1 dari 2 halaman

" Kalau masa kecilnya itu Amanda lebih tomboy sih. Sebenenernya sampai sekarang sih, cuma sekarang dia lebih tau tempatnya di mana dia harus menempatkan diri," kata Angelica, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Desember 2020.

Menurutnya, Amanda manopo baru saja berubah menjadi girly sejak 2-3 tahun belakangan ini. Sempat tiba-tiba ia meminjam dress kepada kakaknya.

 

2 dari 2 halaman

Bahkan, dulu Amanda kerap memakai kaos dan jeans, sangat berbeda ketika dirinya sedang di televisi.

Selain itu, perempuan kelahiran tahun 1993 ini mengatakan bahwa dulu, dirinya sangat berharap Amanda bisa menjadi lebih feminin agar bisa saling bertukar dan pinjam meminjam pakaian.

Lantaran itu, Angelica mengaku tidak merasa kaget dan justru senang ketika adiknya mulai beranjak feminin. Ia juga membeberkan fakta bahwa adiknya saat kecil dulu suka bermain layang-layang.

" Waktu kecil pernah sih (bermain layang-layang). Iya terus waktu kecil itu suka main panas-panasan dan temen-temennya itu dulu kebanyakan cowok gitu waktu kecil. Cuma ya memang semakin tumbuh, dia main sama semuanya sih sama cewek juga sama cowok juga," tutur Angelica.

Beri Komentar