Bikin Tercengang, Harga Jam Tangan Prilly Latuconsina Ini Bisa Buat Beli Rumah!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 18 Juni 2021 12:19
Bikin Tercengang, Harga Jam Tangan Prilly Latuconsina Ini Bisa Buat Beli Rumah!
Berapa ya harganya?

Bukan rahasia lagi kalau sejumlah selebriti Tanah Air menggunakan barang-barang mewah dan branded dalam kesehariannya atau untuk acara tertentu. Tentu saja, aksesori atau barang tersebut untuk membuat penampilannya makin sempurna.

Gak terkecuali untuk Prilly Latuconsina yang baru-baru ini diketahui dirinya sempat menggunakan jam tangan mewah. Aktris cantik yang satu ini tentu punya penghasilan yang fantastis dari pekerjaannya di dunia akting, endorsement dan lain sebagainya. Gak heran kalau dia memakai barang mahal.

1 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

Baru-baru ini, Prilly terlihat datang ke acara Virtual Hangout untuk mempromosikan series terbaru yang dia bintangi berjudul I Love You Silly. Dalam acara tersebut, dia tampak cantik mengenakan dress berwarna campuran oranye, hitam dan warna lain.

Yang mencuri perhatian adalah jam tangan mewah yang melingkar di salah satu tangannya. Dari akun Instagram @fashion.prillylatuconsina, diketahui bahwa jam tersebut merupakan Royal Oak Frosted Gold Selfwinding dari brand Audemars Piguet.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by FPL (@fashion.prillylatuconsina)

Gak main-main, jam tangan branded tersebut ternyata dibanderol dengan harga Rp764.788.000. Wih, uang segitu mah udah bisa buat beli rumah ya. Namun, jam tangan berwarna emas ini memang mempunyai desain yang cantik dan menarik.

Beberapa netizen pun memberikan komentar di postingan jam tangan mewah yang dipakai Prilly tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

3 dari 3 halaman

@izumimotret: Buset jamnya mahal banget.

@rizaumamirise: Mending buat beli rumah uang segitu.

@rezkiaffa: Kalau pusing nyari cara ngabisin duit, aku bisa banget bantu ngabisin, cukup transfer aja ke rekening aku.

Kalau kebanyakan duit memang jadi bingung ngabisin kayak gini ya makanya jadinya beli barang-barang mewah dan branded untuk dipakai sendiri. Kalau kamu punya uang seharga jam itu, kira-kira mau dibeliin apa nih?

Beri Komentar