Bikin Publik Geger, Ayu Ting Ting Digadang-gadang Akan Masuk Nominsi Wanita Tercantik 2021

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 25 Juni 2021 09:22
Bikin Publik Geger, Ayu Ting Ting Digadang-gadang Akan Masuk Nominsi Wanita Tercantik 2021
Wuih, keren! Kata siapa nih tapi?

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ayu Ting Ting? Pedangadut beranak satu ini emang selalu menarik perhatian netizen. Selain kecantikan dan suaranya yang begitu menawan, Ayu Ting Ting memiliki selera fashion yang tinggi juga nih gaes. Kamu fans beratnya juga? Kamu nggak sendiri~

 

1 dari 4 halaman

Disebut Bakal Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2021

Beberapa waktu lalu, diketahui Ayu Ting Ting sedang melakukan siaran langsung di laman pribadi Instagram-nya. Tentu banyak yang menonton hal live tersebut. Netizen pun beramai-ramai berkomentar. Nah di tengah-tengah siara langsung, akun TC Candler, salah satu situs pemeringkat kecantikan selebritis dari seluruh belahan dunia, mengabarkan di kolom komentar bakal memasukan Ayu Ting Ting sebagai nominasi wanita terncantik, nih.

Tangkap komentar tersebut diunggah oleh akun @haters_tandingan, melansir dari mata-mata.com.

 

2 dari 4 halaman

Komentar TC Candler © Diadona

Jelas, kan, yang memberikan komentar adalah aku @tccandler dengan centang biru, terverifikasi. " Kami akan segera menominasikan mu. Salam penuh cinta," tulis TC Candler di dalam kolom komentar siaran langsung Ayu Ting Ting tersebut.

3 dari 4 halaman

Pernah Masuk Nominasi TC Candler Tahun 2019

Ternyata, di tahun 2019, diketahui Ayu Ting TIng juga pernah masuk nominasi TC Candler, bersama dengan artis cantik lain yaitu Chelsea Islan. Mereka berdua bersaing dengan member BLACKPINK, sebut saja Jennie, Jisoo, Rose, dan masih banyak lagi.

Beri Komentar