Ayah Ayu Ting Ting Pakai Emas Segambreng, Usai Anaknya Digujat Plagiat Kalung Nagita Slavina

Reporter : Nasa
Rabu, 23 Juni 2021 11:38
Ayah Ayu Ting Ting Pakai Emas Segambreng, Usai Anaknya Digujat Plagiat Kalung Nagita Slavina
Ini dia momen saat perhiasan emas segambreng menghiasi tangan ayah Rojak!

Ayu Ting Ting belum lama ini kembali jadi sorotan publik setelah dituding 'menjiplak' gaya fashion yang digunakan oleh Nagita Slavina. Menanggapi tudingan tersebut, Abdul Rozak atau akrab disapa sebagai Ayah Rojak memberikan statement yang juga bikin publik makin geger.

Tak kalah mengejutkan lagi, Ayah Rojak tiba-tiba tampil ke publik dengan mengenakan perhiasan emas segambreng disebuah acara televisi yang dipandu oleh Ivan Gunawan. Pada momen tersebut, Ayah Rojak menunjukkan jari-jari tangannya yang hampir semua dihiasi oleh perhiasan emas.

1 dari 2 halaman

Pamer Cincin dan Gelang ke Kamera

Unggahan Story Ivan GunawanUnggahan Story Ivan Gunawan © 2021 instagram/Ivan Gunawan

Jadi pada acara tersebut, pria yang sudah pensiun dari profesinya sebagai ASN ini menyapa penonton di kamera sebelum acaranya terjeda oleh iklan. Menariknya, pada momen tersebut Ayah Rojak menyapa penonton sembari menunjukkan jari-jarinya yang hampir semuanya dihiasi dengan perhiasan emas.

" Jangan kemana-mana," ujar Ayah Rojak sambil menggerak-gerakkan jari-jarinya.

2 dari 2 halaman

Bersyukur Gak Minta Orang

Ayah Rojak Pakai Emas SegambrengAyah Rojak Pakai Emas Segambreng © 2021 instagram/gosipjulidofficial

Sementara iru, pada video yang diunggah oleh orang terdekat Ayah Rojak, terlihat bahwa ia juga mengenakan sejumlah perhiasan emas lain dalam bentuk gelang. Dalam video yang diunggah pada platform Tiktok tersebut Ayah Rojak menyebut bahwa dia bersyukur dengan apa yang dimiliki tanpa meminta ke orang lain.

" Yang penting kita punya sendiri, gak minta orang ya ayah ya, gak ada masalah, bener gak ayah?," tanya perekam video tersebut.

" Iya dong," jawab Ayah Rojak sambil menggoyang-goyangkan jemarinya.

Silau juga ya style Ayah Rojak sekarang, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar