Bikin Penggemar Sedih, Fanny Soegiarto Umumkan Keluar dari Band Seogi Bornean

Reporter : Mila
Jumat, 1 Maret 2024 11:08
Bikin Penggemar Sedih, Fanny Soegiarto Umumkan Keluar dari Band Seogi Bornean
Kok tiba-tiba sih...

Fanny Soegi adalah vokalis di grup vokal indie Soegi Bornean. Nama dan sosoknya melejit usai ngetopnya lagu Asmalibrasi yang dinyanyikannya bersama Soegi Bornean. Tak heran, aksi panggungnya menjadi hal yang dinantikan para penggemar.

1 dari 5 halaman

Sayangnya, baru-baru ini ada kurang menyenangkan. Fanny Soegi mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya itu. Kabar itu dibagikan Fanny lewat unggahan Instagram dan Twitter (X)-nya.

 

2 dari 5 halaman

Fanny mengaku hal tersebut dilakukannya dengan pertimbangan matang. Ia pun berharap yang terbaik kedepannya untuk para anggota yang masih tersisa.

Fanny Soegiarto Keluar dari Seogi Bornean © Diadona

3 dari 5 halaman

" Untuk kedepannya, saya akan tetap berkarya & membawa identitas saya dalam bermusik. Serta secara legal akan tetap membawakan lagu ciptaan Saya & @dimectirta : Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara & Aguna," tulis Fanny di caption unggahannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Belum diketahui secara pasti apa alasannya Fanny keluar dari Soegi Bornean. Yang pasti para penggemar yang mendegar kabar tersebut turut sedih. Pasalnya selama ini suara Fanny dan aksi panggungnya begitu khas dan sangat melekat di hati para penggemarnya.

Beri Komentar