Sudah Posting Foto Mesra, Via Vallen Justru Ngaku Belum Jadian dengan Chevra Papinka

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 18 Juni 2021 16:12
Sudah Posting Foto Mesra, Via Vallen Justru Ngaku Belum Jadian dengan Chevra Papinka
Lantas apa status hubungan Via Vallen dengan Chevra?

Masyarakat dibuat heboh dengan kabar hubungan Via Vallen dan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Hal itu berawal dari unggahan Via di media sosial yang menunjukkan kemesraannya dengan Chevra.

Chevra pun juga mengunggah fotonya bersama dengan Via di Instagram. Tentu saja hal itu membuat masyarakat menduha bahwa Via dan Chevra kini telah menjalin hubungan asmara.

Namun pengakuan Via pun membuat publik terkejut. Ternyata meski sudah mengunggah foto mesra, Via mengaku bahwa dirinya dan Chevra belum jadian.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Belum Jadian

      View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

Dilansir dari Kapanlagi.com, Via yang ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021), mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama mengenal Chevra. Namun dia menampik bahwa keduanya sudah berstatus sebagai sepasang kekasih.

"Nah ini terlalu jauh, buat sekarang jalanin aja. Kenalnya udah lama, kan satu label. (Jadian?) nggak nggak," ungkap Via.

2 dari 3 halaman

Sosok Chevra di Mata Via

Via Vallen © Diadona

Via juga menjelaskan bahwa dirinya dan Chevra sudah dekat sejak dulu. Via bahkan mengatakan bahwa Chevra adalah laki-laki yang baik.

" Oh nggak, aku emang kenal udah lama tapi baru deket kemarin itu. Baik orangnya, sayang sama keluarga, saleh, pokoknya baik," ujar Via.

3 dari 3 halaman

Target Menikah

Via Vallen © Diadona

Via kini telah menginjak usia 29 tahun. Tentu banyak yang penasaran dengan rencana menikah dari pelantun lagu " Sayang" itu. Namun Via menjawab bahwa dirinya akan menikah jika sudah siap dan mendapat pasangan yang tepat.

" Kalau aku target ya sedapetnya kalau udah siap semua ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya gimana, ya udah jalanin aja. Pastinya banyak (pertimbangannya)," tutur Via.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar