Bikin Para Netizen Kesal, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sebut Puasa Ramadan Tak Masuk Akal

Reporter : Mila
Senin, 3 April 2023 17:31
Bikin Para Netizen Kesal, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sebut Puasa Ramadan Tak Masuk Akal
Pernyataan mereka ramai dikecam.

Belum lama ini pasangan selebriti Justin dan Hailey Bieber dikecam usai membuat sebuah pernyataan mengenai puasa selama Ramadan. Salah satu artis asal Bollywood yakni Gauahar Khan pun turut mengecam pasangan suami istri tersebut.

Melalui Instagram Story-nya, Gauahar Khan tak segan menyebut Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber itu bodoh. Ia juga menyentil komentar dari pasangan tersebut tentang puasa di bulan suci Ramadan.

Penyataan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

1 dari 5 halaman

Hal itu berawal dari sebuah wawancara online, di mana Justin dan Hailey kedapatan menertawakan aspek puasa selama Ramadhan. Pelantun lagu Ghost itu mengatakan bahwa dengan berpuasa dapat berdampak buruk bagi tubuh karena menghilangkan nutrisi pada tubuh.

“ Saya harus benar-benar memikirkannya, saya tidak pernah benar-benar melakukannya (berpuasa). Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik,” ungkap Justin pada suatu wawancara yang diketahui terjadi pada tahun 2020.

2 dari 5 halaman

Selain Justin, sang istri juga memiliki pendapat serupa. Ia bahkan menyebut bahwa puasa adalah hal yang tidak masuk akal. 

" Jika kamu ingin cepat matikan TV, matikan ponsel, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu, tetapi berpuasa dari makanan... tidak pernah benar-benar masuk akal bagiku... atau jika kamu puasa permen atau gula yang lebih masuk akal," tuturnya.  

" Kami benar-benar seperti ya, itu sebabnya kamu (yang puasa) bodoh," ujar Hailey menyimpulkan. 

3 dari 5 halaman

Gauahar dengan geram memposting video di Instagram Stories-nya dan menuding balik pasangan itu sebagai sosok yang tidak berakal. Padahal menurut Gauahar, sains pun membuktikan manfaat puasa bagi tubuh sehingga perkataan mereka begitu sensitif, apalagi mereka adalah publik figur.

4 dari 5 halaman

Para netizen di seluruh dunia pun turut setuju dengan pandangan tajam dari Gaukhar Khan. Mereka mengungkapkan rasa kecewa atas perkataan sang musisi dan istrinya tersebut. 

“ Aku seorang muslim dan tumbuh dengan lagu-lagu Justin. Aku sangat mengagumimu tetapi cara kamu melontarkan gurauan tentang Ramadan/berpuasa sangat mengecewakanku. Aku harap kamu bisa menjadi lebih berhati-hati dan bijak sebelum mengatakan sesuatu,” tulis salah satu netizen. 

“ Kamu tidak tahu apapun tentang puasa… pertama, belajar terlebih dahulu tentang ini baru kemudian memberi komentar,” tulis netizen lainnya. 

“ Justin Bieber dan Hailey Bieber sungguh memalukan. Mereka sepertinya sama sekali tidak menghargai keyakinan orang lain dan jelas-jelas bodoh,” komentar seorang netizen.

Beri Komentar