Bikin Marah Banget, Diduga Mabuk Cewek Ini Nabrak Bapak Hingga Tewas dan Tak Merasa Bersalah!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 31 Maret 2020 12:30
Bikin Marah Banget, Diduga Mabuk Cewek Ini Nabrak Bapak Hingga Tewas dan Tak Merasa Bersalah!
Habis nabrak, eh cewek ini masih ngajak ribut istri korban.

Dunia maya sedang dihebohkan dengan kasus tabrakan yang dilakukan oleh seorang wanita yang menewaskan seorang bapak. Kejadian ini terjadi di daerah Karawaci, Kota Tangerang.

Sang bapak sebenarnya sedang jalan-jalan sore bersama dengan sang anak dan anjingnya. Namun, sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi sampai menabrak bapak ini. Kecelakaan ini terjadi pada hari Minggu (29/03) di Perumahan Lippo Karawaci, Tangerang.

1 dari 2 halaman

Seorang netizen dengan nama akun @christian_joshuapale memberikan informasi tentang tabrakan ini. Diduga wanita yang melakukan penabrakan ini, menyetir dalam keadaan mabuk dan membawa mobil dengan ugal-ugalan. Berikut ini unggahan yang dia buat.

      View this post on Instagram

???????????? . PLEASE BANTU DIUP AGAR KEADILAN DATANG BAGI KELUARGA KORBAN! . Ketika Nurani Tergadaikan Dengan Kekayaan Duniawi, Sisi Manusiawi Hilang Tertelan Hedonisme! . Salah seorang dog lovers yang sedang dog walking dengan anjing kesayangannya di Karawaci - Tangerang menjadi korban tabrakan hingga meninggal di tempat kejadian, mirisnya pelaku penabrak yang bernama Aurelia Margaretha Yulia bertempat tinggal di Taman Cibodas Tangerang justru marah pada isteri korban dan menyerang isteri korban yang sedang meratapi jenazah suaminya yang terbujur kaku . JANGAN MABOK SAMBIL NYETIR DAN JANGAN BERMAIN HP SAAT MENYETIR MOBIL! . . Pelaku mengaku saat menyetir mobil sedang chatting ma temennya hingga kejadian naas ini terjadi dan menabrak Andre yang sedang berjalan di pinggir jalan bersama anjingnya. . Pelaku sudah dinaikan statusnya menjadi tersangka dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara karena menghilangkan nyawa pengguna jalan. . Kita berdoa semoga Andre korban tabrakan ini bahagia di surga, keluarga yang ditinggalkan tabah atas kejadian ini dan pelaku bisa dihukum setimpal, amen.

A post shared by Yayasan Sarana Metta Indonesia (@christian_joshuapale) on

Warga pun berdatangan usai terjadi tabrakan ini. Namun, pelaku malah ngajak ribut sama istri korban. Seorang netizen pun ikut berkomentar, "Dia yang salah, dia yang nyolot". Untungnya warga sekitar ikut membantu untuk melerai keduanya.

2 dari 2 halaman

Untungnya sang anak selamat dari tabrakan ini, meski sang ayah dan anjingnya meninggal. Sedangkan pelaku penabrakan tak mengalami apa-apa, meski bagian depan mobilnya ini sampai hancur karena tabrakan ini.

Beberapa warga yakin bahwa wanita ini dalam keadaan mabuk saat kejadian. Dalam postingan di atas pun ada botol minuman dalam foto mobil yang dikendarai wanita tersebut. Namun, kasus ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak berwenang.

Turut berduka cita atas meninggalnya korban dan semoga keluarga diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini. Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang sudah dia perbuat.

Beri Komentar