Bantu Korban Bencana Alam, Nikita Mirzani: Semoga Langkah Saya Diikuti Artis Lainnya

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 18 Januari 2021 11:39
Bantu Korban Bencana Alam, Nikita Mirzani: Semoga Langkah Saya Diikuti Artis Lainnya
Bencana alam yang melanda Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat ternyata membuat hati Nikita Mirzani terketuk.

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang selalu mengundang kontroversi. Namun, di balik sikapnya yang selalu terlihat arogan, Nikita Mirzani juga dikenal sangat loyal dan suka menolong sesama.

Ia tanpa ragu membantu orang-orang yang sedang kesusahan. Bahkan, baru-baru ini, ia rela menggelontorkan dana hingga Rp 200 juga untuk membantu korban gempa di Sulawesi Barat dan Banjir di Kalimantan Selatan.

1 dari 2 halaman

Bantu Korban Gempa dan Banjir

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

Baru-baru ini, Indonesia memang sedang dilanda bencana yang cukup dahsyat. Di Majene Sulawesi yang terkena bencana gempa bumi. Lalu di Kalimantan Selatan yang juga sedang dilanda banjir.

Hal ini ternyata membuat hati Nikita Mirzani terketuk. Ia pun, dalam postingan instagramnya mengungkapkan akan turut menyumbang sejumlah dana untuk korban bencana alam.

"Bismillah.. Untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah," tulis Niki.

2 dari 2 halaman

Berharap Langkahnya Diikuti Artis Lain

Nikita Mirzani © Diadona

Dengan menyumbang sejumlah uang kepada korban bencana alam, Niki pun berharap jika apa yang ia lakukan bisa diikuti oleh rekan-rekan sesama artis. Hal ini tentunya akan lebih meringankan beban korban bencana alam yang ada di kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

" Semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya," lanjutnya.

Tak hanya kepada teman sesama artis, ia juga berharap kepada seluruh orang-orang mampu untuk bisa juga berbagi rejeki ke korban bencana alam.

" Juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rejeki ke sesama manusia," tambahnya.

Beri Komentar