Bikin Gemes, Potret Kiano Tiger Wong yang Lagi Wirid Ini Sampai Dipanggil Syekh

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 18 Januari 2021 12:21
Bikin Gemes, Potret Kiano Tiger Wong yang Lagi Wirid Ini Sampai Dipanggil Syekh
Lucu banget!

Kiano Tiger Wong, salah satu anak selebriti Tanah Air yang suka mencuri perhatian netizen. Selain imut, Kiano juga sering tampil out of the box yang bikin gemas.

Kayak yang baru-baru ini diunggah oleh sang ayah, Baim Wong. Kiano tampak lucu mengenakan jubah sambil memegang tasbih. Sontak, hal ini bikin netizen gemas sekaligus kagum dengan bayi ini.

1 dari 3 halaman

Kiano Tiger Wong Wirid Pakai Jubah

Kiano Lagi Wirid © Diadona

Baim Wong mengunggah potret terbaru anaknya yang tampak mengenakan jubah. Selain itu, kepala Kiano juga berhias sorban merah yang mirip seperti style orang Arab.

Gak hanya itu saja, tapi tangannya yang memegah tasbih putih seolah sedang wirid ini mengundang perhatian netizen. Banyak yang memuji anak pertama Paula Verhoeven tersebut.

2 dari 3 halaman

Kiano Disebut Syekh © Diadona

Postingan dengan caption 'Masyaallah Tabrakallah Kiano lagi wirid yang diunggah Baim Wong itu pun banjir komentar. Ada yang menyebut Kiano bos minyak bahkan ada yang menyebut Kiano seperti Syekh loh!

" Bos minyaaaaakk.." tulis salah seorang netizen.

" Syekh kiano al baimwong," tulis aktor Syakir Daulay.

" Ya ampunnn sheik kiano lucu amet sih," tambah Renny Sitiyoso.

" Syekh Kianooo insya Allah jadi penerus Syekh Ali Jaber Aamiin Yaa Rabb," komentar Da'i Ihsan sekaligus mendoakan.

3 dari 3 halaman

Kiano Pernah Pakai Peci

Kiano Pakai Peci © Diadona

Penampilan Kiano Tiger Wong memang suka bikin netizen heboh. Sebelum bergaya seperti seorang syekh ini, Kiano juga pernah tampil dengan mengenakan peci putih.

Penampilan dan tingkahnya juga selalu bikin gemas. Siapa tahu juga ya nantinya Kiano beneran bisa jadi syekh. Seperti harapan Baim Wong agar anaknya bisa jadi pemimpin di masa depan. Kita doakan saja guys.

Beri Komentar