Bikin Jiwa Misqueen Bergejolak, Orang Tua Ini Antarkan Tas Anaknya dengan Helikopter!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 10 Maret 2020 07:30
Bikin Jiwa Misqueen Bergejolak, Orang Tua Ini Antarkan Tas Anaknya dengan Helikopter!
Orang tua ini antarkan tas anaknya yang ketinggalan dengan helikopter! Nggak nangung-nanggung ya.

Saat di bangku sekolah, pasti pernah dong ada barang kita yang tertingal di rumah. Entah itu kotak pensil, buku pelajaran, atau bahkan yang bisa jadi mimpi buruk, buku PR! Terlebih lagi jika itu PR dari guru yang killer, pasti sudah keringat dingin ya.

Tapi, apa jadinya jika yang tertinggal itu tas sekolah? Meski terlihat enggak mungkin, tapi hal ini benar-benar terjadi seperti yang dialami salah satu mahasiswa NWU atau North-West University ini. Namun, bukan hal ini yang jadi perhatian utamanya.

Cara mengantarkan tas tersebutlah yang sangat menarik perhatian. Bila biasanya orang tua kita mengantarkan dengan mobil atau kendaraaan lain pada umumnya, nah orang tua si cowok ini mengantarkannya dengan menggunakan helikopter!

1 dari 3 halaman

Diantarkan Menggunakan Helikopter

Hal tak biasa sekaligus bisa bikin jiwa misqueen kita bergejolak ini diunggah oleh akun Twitter @ItuhMokhele.

Dalam unggahan videonya, ia menuliskan caption, " Jadi, cowok ini lupa membawa tasnya di rumah dan orang tuanya memutuskan mengantarkan tasnya dengan helikopter di NWU. Shuu guys." Tak lupa ia menambahkan angka seratus dan emotikon lainnya di akhir caption tersebut.

Kita bisa melihat dalam unggahan video itu, si cowok dengan santainya berjalan ke arah helikopter yang sedang diparkirkan di sebuah parkiran. Setelah mengambil tas yang diulurkan padanya, ia pun berjalan menjauh masih dengan gaya yang santai. Seperti itu sudah jadi hal yang biasa ya!

2 dari 3 halaman

Berbagai Komentar dari Warganet

Video yang sudah disaksikan sebanyak 101,3 ribu kali ini mendapat komentar yang beragam dari warganet.

Ada yang mencurigai jika si pria itu dengan sengaja meninggalkan tasnya agar bisa diantarkan dengan helikopter seperti yang dituliskan akun @Cmbulele_Mag ini, " Cowok ini meninggalkan tasnya dnegan sengaja sehingga bisa diantarkan dengan helikopter, Semuanya sudah direncanakan."

Komentar yang hampir sama juga dicuitkan akun @0lerato_J, " Aku jamin, dia sudah terlalu tua untuk lupa (membawa) tasnya di rumah."

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet Lainnya

Tak sedikit juga warganet yang mengatakan jika itu hal yang biasa jika kamu kaya. Salah satunya seperti komentar dari akun @Some1_black ini, " Beberapa orang hanya kaya, itu yang harus kamu mengerti.. Orang-orang mengatakan (jika) itu adalah helikopter kerja. Jika kamu bisa membeli (mobil) BMW x5 atau G-Class, kamu (juga bisa) membeli helikopter."

" Eish, kalau kamu mampu, kenapa nggak?" Cuit akun @katlimen.

Kalau menurut kamu bagaimana nih dengan hal ini? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar!

Beri Komentar