Bikin Iri Banyak Orang, Viral Proses Lamaran yang Dilakukan di Konser Coldplay

Reporter : Yoyok
Kamis, 16 November 2023 14:13
Bikin Iri Banyak Orang, Viral Proses Lamaran yang Dilakukan di Konser Coldplay
Netizen pun auto iri akan momen romantis ini.

Band ternama Coldplay baru saja mengadakan konser di Indonesia. Ribuan penonton pun memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menonton penampilan Chris Martin cs.

SUGBK penuh dengan penonton yang ingin melihat penampilan Coldplay. Bahkan, tidak tampak space tersisa di bagian tribun.

Namun, di konser Coldplay kemarin, ada kejadian heboh yang viral di media sosial. Beredar video seorang perempuan yang dilamar kekasihnya saat konser Coldplay berlangsung.

1 dari 5 halaman

Hal ini diposting oleh sang perempuan yang dilamar di TikTok dengan akun @devmesha dan membuat viral di media sosial.

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat pria berkaos putih oversized mendadak mengeluarkan kotak yang berisi cincin. Pria tersebut pun sujud di depan pacarnya

Sontak penonton yang berada di sekitar dua sejoli tersebut heboh karena ada prosesi lamaran di sekitar mereka. Saking ramainya, tidak terdengar lantunan lagu yang dinyanyikan Chris Martin dan para penonton di tribun tersebut lebih fokus ke prosesi lamaran.

“ Setelah 7 tahun, I said yes!” tulis di caption video tersebut.

3 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen yang merespon akan video lamaran tersebut. Banyak yang iri dengan momen romantis keduanya.

" Udh jomblo gk nonton Coldplay dobel nyesek nya, TPI selamat iya semoga lancar sampai hari H nya," ucap salah satu netizen.

" Di lamar dgn bgsound yellow its my dream mas," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Ga kenalll tapi gue nangisss bgt terharuuuu, congratssss," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, konser Coldplay memang ramai dihadiri oleh penonton dari seluruh Indonesia. Dan, ternyata bukan cuma pasangan satu ini yang menjalani proses lamaran saat nonton Coldplay lho.

Banyak selebriti yang juga terlihat hadir menonton penampilan Coldplay. Seperti halnya Bunga Citra Lestari, Nirina Zubir, Lyodra Ginting, Giring Ganesha, Anya Geraldine, Tissa Biani, dan masih banyak lagi.

Beri Komentar